Kodansha Resmi Terbitkan Volume 14 Manga Kanojo, Okarishimasu

March 17, 2020 11:39 am
Kodansha Resmi Terbitkan Volume 14 Manga Kanojo, Okarishimasu

Kodansha resmi menerbitkan volume ke-14 dari manga percintaan karya Reiji Miyajima, “Kanojo, Okarishimasu” pada hari ini. Jumlah halaman pada volume ini mencapai 192 sampai 195 halaman dalam 9 bab. Volume ke-14 ini dihargai 450 yen dan belum termasuk pajak. Manga Kanokari kini telah terjual lebih dari tiga juta eksemplar. Adaptasi anime-nya akan tayang pada Juli tahun ini.

Sampul volume 14:

Sinopsis volume 14:

Ada kata “Real” yang bersinar dari kata “Rental”.

Kazuya Kinoshita (20), mahasiswa dari universitas yang tinggal di Tokyo. Suatu hari, pertemuan dengan gadis cantik transeden dari “Wakeari”, Chizuru Mizuhara, membuat perbedaan besar, dan hidupnya mulai berubah secara drastis!?

Crowdfunding akhirnya dibuka untuk memenuhi mimpi Mizuhara! Walaupun dukungan yang telah dimulai terkumpul dengan baik, ini cukup sulit untuk memenuhi (standar) film orisinal. Tambahan lainnya, tetanggaku, Yaemori Mini, yang baru saja pindah, menanyakan tentang “hubungan pinjaman” dengan Mizuhara. Pekerjaan dan percintaan kini makin sibuk!

[Terjemahan kasar dari Kodansha]

Seri ini menceritakan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini lah yang membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru. Chizuru adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima memulai serial manga ini pada 12 Juli 2017 di majalah Weekly Shounen Magazine. Kodansha telah menerbitkan volume ke-13nya pada 17 Desember 2019. Kalian dapat membaca ulasan dari manga ini dalam rubrik Manga Spotlight kami.

MangaKanojo, Okarishimasu” juga dikonfirmasi akan terbit di Indonesia oleh Elex Media. Namun tanggal terbitnya belum diungkap hingga saat ini.

Sumber: Kodansha