Trailer Pertama Film Live-Action dari Manga Tonkatsu DJ Agetarou Diungkap

March 17, 2020 11:34 am
Trailer Pertama Film Live-Action dari Manga Tonkatsu DJ Agetarou Diungkap

Situs resmi adaptasi film live-action dari manga karya Yuujirou Koyama dan Epyao,“Tonkatsu DJ Agetarou” mengungkap video trailer pertama mereka. Film dengan genre komedi musik ini akan diputar di bioskop Jepang pada 19 Juni 2020.

Aktor yang akan membintangi adaptasi ini diantaranya:

  • Takumi Kitamura sebagai Agetarou Katsumata
  • Brother Tom sebagai Agesaku Katsumata
  • Maika Yamamoto sebagai Sonoko Hattori
  • Natsumi Ikema sebagai Koromo Katsumata
  • Kataoka Reiko sebagai Katsuyo Katsumata

Sinopsis:

Agetarou bekerja di restoran tonkatsu keluarganya di Shibuya, namun ia tidak bersemangat dengan pekerjaannya. Suatu hari, ia mengantar pesanan menuju staf dari klub malam, dan para pekerja disana memberikan Agetarou waktu untuk menikmati klubnya sebentar. Agetarou ternyata menyukai klub tersebut, dengan orang-orang yang santai dan gadis-gadis lucu sambil menikmati musik yang disuplai oleh sang DJ. Ia kemudian sering mendatangi klub tersebut, hingga malam datang saat bintang tamu seorang DJ asal Amerika Serikat bernama Big Master Fly membuka acaranya. Agetarou terinspirasi oleh Big Master Fly, dan menyadari bahwa alur menjadi seorang DJ sangat mirip dengan alur menjadi koki tonkatsu. Sekarang Agetarou berniatan untuk menekuni kedua disiplin, walaupun ia lebih bersemangat menjadi seorang DJ!

Manga ini diluncurkan Yuujirou Koyama dan Epyao pada November 2014 di aplikasi Shounen Jump+. Manga ini juga tampil di majalah Men’s Non-no. Manga komedi ini tamat pada 23 Maret 2017. Volume pertamanya diterbitkan Shueisha pada 4 Februari 2015, dan volume ke-11 terbit pada 2 November 2017.

Adaptasi anime-nya diproduksi oleh Studio Deen. Anime ini tayang pada musim semi tahun 2016 dengan durasi 15 menit per episodenya. Total terdapat 12 episode dan sebuah film kompilasi dirilis di bioskop di Cinema Shibuya.

Sumber: Comic Natalie