Volume 4 Novel Shindou Yuusha to Maid Oneesan Akan Dibalut dengan Drama CD

March 17, 2020 11:59 am
Volume 4 Novel Shindou Yuusha to Maid Oneesan Akan Dibalut dengan Drama CD

MF Bunko umumkan bahwa novel ringan karya Nozomi Kota dan Pyon-kti, “Shindou Yuusha to Maid Oneesan” akan mendapatkan adaptasi drama CD. Seiyuu untuk masing-masing karakternya juga telah diungkap. Rencananya drama CD berdurasi satu jam ini akan dibalut bersama dengan volume ke-4 novel ringannya dan akan dirilis pada 25 April 2020.

Ilustrasi sampul volume ke-4:

Seiyuu yang mengisi karakter dalam drama CD ini diantaranya:

  • Chihiro Ikki sebagai Shion
  • Mikoi Sasaki sebagai Arushera
  • Marina Yamada sebagai Feina
  • Hiromi Igarashi sebagai Ibris
  • Aya Suzaki sebagai Nagi

Sinopsis:

Setelah mengalahkan Raja Iblis dan menyelamatkan dunia, Shion mengucilkan diri menuju perbatasan. Disana, pahlawan terkuat menikmati kehidupan lambatnya dengan empat pelayan onee-san.

Kota meluncurkan novel ini pada Januari 2019 menggunakan ilustrasi buatan Pyon-kti. Volume pertamanya terbit pada 25 Februari 2019. Volume ketiganya terbit pada 25 November 2019.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Kyoushiro Uesugi di majalah Monthly Comic AliveManga ini mulai berjalan pada 27 November 2019.

Nozomi Kota merupakan novelis yang mulai aktif sejak tahun 2011 dan baru lulus dari Yokohama National University di tahun berikutnya. Setelah lulus, ia mengerjakan novel “Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de” yang mendapatkan adaptasi anime di tahun 2014 oleh studio Trigger. Sebelum anime-nya tayang, Kota umumkan pernikahannya dengan teman masa kecilnya. Di tahun yang sama, Kota berhasil memenangkan penghargaan hadiah utama dalam HJ Bunko Grand Prize Ke-5 dari novelnya yang berjudul “Boku wa Yappari Kizukanai” bersama dengan ilustrator Ichi Takatsuki.

Kota juga dikenal sebagai novelis dengan tempo yang sangat cepat. Selain serial novel “Shindou Yuusha to Maid Oneesan“, ia juga sedang menulis enam novel lain yang diantaranya “Ranobe no Pro!“, “Saikyougui no Dark Hero“, “Isekai Tennis Musou: Tennis Player toka Iu Nazo no Otoko ga Chotto Tsuyosugiru n desu kedo!“, “Kuroku Eiyuu no One Turn Kill!“, “Do you like me, not my daughter?” dan “Choppiri Toshiue Demo Kanojo ni Shite Kuremasu ka?“.

Sumber: MF Bunko J (1, 2), Shindou Yuusha