[Waifu Wednesday] Blue Poison

March 18, 2020 5:40 pm
[Waifu Wednesday] Blue Poison

Hari Rabu sudah datang kembali. Edisi Waifu Wednesday kali ini akan diisi oleh saya. Kita akan membahas salah satu karakter yang perilaku dan wataknya sangat waifu sekali. Karakter ini datang dari game gacha yang mungkin sudah memenuhi timeline kamu dari banyak yang main dan banyak fanart juga.

Saya akan membahas Blue Poison dari game Arknights. Game yang rilis di awal tahun 2020 ini sukses menggaet kalangan wibu untuk mencoba dan teradiksi dengan karakter-karakter yang cantik-cantik serta ada yang ganteng juga. Salah satu yang cantik sekali adalah Blue Poison. Salah satu Operator tipe Sniper yang bertarung menggunakan crossbow dengan proyektil beracun. Dia juga ahli racun yang juga rajin melakukan riset.

Operator ahli seperti Blue Poison tentu saja memiliki sisi baik dan sisi buruk, ayo kita ulas di bawah ini:

+ Ahli fashion yang memiliki sense bagus dan passionate dengan fashion

Blue Poison bisa dibilang seorang gadis yang stylish dan memilki nalure fashion yang tajam. Kalau kamu perlu untuk melakukan perbaikan gaya berpakaian atau ingin meningkatkan tingkat kekerenan kamu niscaya Blue Poison akan sangat semangat memberi saran dan tips ke dirimu.

+ Suara yang indah dan cara bicara yang lembut

Mendengarkan voiceline dari Blue Poison akan membuat dirimu merasa tenang dan rileks. Saya mendengar semua voiceline dia merasa diterapi jiwa dan raga. Benar-benar suara yang indah dan lembut. Kalau kamu sedang lelah setelah bekerja atau belajar niscaya dengan mendengar suara ini akan menjadi rileks dan beban di badan terasa hilang.

+ Ahli masak kue yang enak banget

Selain pengetahuannya yang luas mengenai racun, blue poison juga senang masak kue loh. Keahlian dia bikin kue enak tidak terbantahkan bahkan orang yang gak senang kue manis bisa jadi suka kalau makan kue buatan dia. Sesama koki di Rhodes Island mengakui kehebatan kue buatan dia. Jadi kalau dengan Blue Poison tiap hari kamu bisa dimasakin kue enak terus.

– Badannya (bisa jadi) mengandung dan mengeluarkan racun

Ya, seperti yang sudah dibilang di awal artikel. Blue Poison mempunyai keahlian soal racun. Racun ini cukup kuat untuk menyiksa hidup musuh atau membunuh perlahan-lahan. Karena faktor dirahasiakan oleh atasan dan Blue Poison sendiri tidak pernah klarifikasi dengan jelas. Sehingga masih jadi misteri apakah tubuh Blue Poison benar-benar mengandung racun, walau kontak fisik dengannya tidak akan meracuni tubuhmu. Tetap saja Blue Poison ahli membuat racun yang hebat, jadi berhati-hatilah.

– Agak obsesif dengan racun

blue poison

Karena dari masa kecil sudah memilki kemampuan racun. Pengetahuan Blue Poison mengenai racun sangatlah besar, sehingga kadang tiap aspek kegiatan dia bicara racun terus. Lagi tempur ngomongin racun. Kalau lagi interaksi sehari-hari ngomongin penawar racun. Jadi kadang sabarlah kalau topik pembicaraan dengan Blue Poison tentang racun kalau lagi bukan soal fashion atau kue.

– Latar belakang misterius

blue poison

Hingga saat ini latar belakang Blue Poison masih merupakan misteri dan identitas aslinya tidak diketahui. Perilaku dan wataknya sekarang tentu terbukti lembut dan baik, tapi kalau gak tahu bibit-bebet atau masa lalu tentu bikin sedikit ngeri-ngeri sedap. Ya risiko yang mesti diterima kalau dengan orang misterius.

Ya sekian artikel Waifu Wednesday Arknights di JOI. Banyak sekali karakter operator yang waifu-able di game ini. Mungkin akan muncul operator lain di Waifu Wednesday edisi-edisi selanjutnya. Kita lihat saja ya tanggal mainnya.

Sumber Gambar : 1, 2, 3, 4, 5, 6