Fujimi Fantasia Bunko Terbitkan Volume 3 Novel Suki Sugiru Kara Kanojo Ijou No

March 19, 2020 4:33 pm
Fujimi Fantasia Bunko Terbitkan Volume 3 Novel Suki Sugiru Kara Kanojo Ijou No

Volume ke-3 dari novel ringan bertema romcom karya Kei Takizawa dan Tsukune Taira, “Suki Sugiru kara Kanojo Ijou no, Imouto Toshite Aishite Kudasai.” resmi diterbitkan Fujimi Fantasia Bunko. Selain didistribusikan dalam versi reguler, terdapat juga versi terbatas yang berisi drama CD dengan tema ASMR “membersihkan telinga” oleh dua heroine, Hatsuyo dan Nina.

Sampul dan beberapa ilustrasi:

Sinopsis utama:

Siswa SMA diterima oleh perusahaan game untuk pekerjaan paruh waktu! Pekerjaan ini diberikan kepadaku, Keita Majima, yang tengah mengambang dalam keniscayaan….

Bisakah aku memerankan “saudara laki-laki pinjaman” untuk membentuk karakter adik perempuan terbaik!? dan “adik perempuan” yang mengontrakku adalah siswi kelas 1 SMA, Katase Hatsuyo yang selalu menggangguku!? Sangat bodoh!

Aku berencana, “Baiklah, jika kamu menjadi adik perempuan, kamu dapat membuat Mashima menjadi kian lucu….?” Memeluk, membohongi, dan mandi (bersama!? Hatsuyo yang tengah dalam “Sister Mode” mendengarkan apapun yang aku katakan, kami kian merekat, dan jarak (diantara kami) kian mendekat!?

“Keita onii-chan…….aku cinta padamu.”

“Jika kita bersaudara, sudah jelas…………….huh, apa?”

Seiyuu dari Drama CD:

  • Akari Kitou sebagai Nina
  • Yuuki Kuwahara sebagai Hatsuyo

Takizawa meluncurkan novel ringan romcom ini pada 20 Juli 2019 dengan ilustrasi buatan Tsukune Taira (Ecstas Online). Sebelum volume ketiga terbit hari ini, Fujimi Fantasia Bunko volume keduanya diterbitkan pada 20 November 2019.

Adaptasi manga-nya sudah diumumkan sejak Desember lalu. Walau sudah dipastikan tampil di majalah Monthly Comic Alive, namun identitas mangaka dan waktu berjalannnya belum diungkap hingga saat ini.

Sumber: Suki Sister (Fujimi Fantasia Bunko)