Kasumi Arimura Perankan Tomoe di Live-Action Rurouni Kenshin

March 19, 2020 2:20 pm
Kasumi Arimura Perankan Tomoe di Live-Action Rurouni Kenshin

Situs resmi untuk dua film “Final Chapter” dari “Rurouni Kenshin” mengumumkan hari ini bahwa Kasumi Arimura (Marnie dari When Marnie Was There) akan kembali memerankan Tomoe Yukishiro, istri Kenshin saat dirinya masih menjadi Battousai.

Kasumi Arimura menyampaikan pesan sebagai berikut:

“Produser berkata kepadaku, ‘Episode ini tidak mungkin tanpa Tomoe.’ Sejak film pertama, film-film ini sangat dihargai oleh penggemar manga dan penggemar film, dan juga telah dibuat dengan hati-hati oleh Takeru Sato-san, anggota pemeran lainnya, sutradara, dan semua anggota staf. Jadi, sambil merasa bahagia dengan tawaran itu, saya merasakan banyak tekanan pada saat yang sama.

Ketika saya berbicara dengan Sato-san di lokasi syuting, dia berkata, “Ini adalah pekerjaan yang saya cintai. Menciptakan peran Kenshin dalam film pertama pada tujuh tahun yang lalu dimulai dari Tomoe. ‘ Saya sangat merasakan beratnya kata-katanya bahwa Tomoe berada di tengah-tengah karakternya Kenshin selama tujuh tahun, dan itulah bagaimana karakter dibuat sampai hari ini. Saya merasakan betapa dia mencintai ‘Rurouni Kenshin’ ketika saya duduk di sebelahnya. Ada banyak hal yang bisa dia lakukan dalam aksi dan akting karena dia tahu apa yang ingin dia ungkapkan dalam dirinya. Saya menghormatinya saat melihat aktingnya dari dekat, dan sekali lagi diyakinkan kalau dia adalah aktor yang hebat.

Bila merujuk ke manga-nya, arc kali ini akan menampilkan cerita di mana Enishi yang selama ini beroperasi di China sebagai mafia penyelundup senjata api ke Jepang akan membalas dendam atas kematian kakaknya. Kenshin merupakan target balas dendamnya kali ini, karena Tomoe harus meninggal demi menyelamatkan Kenshin di masa lalu. Bayang-bayang Tomoe yang sejak itu tidak pernah tersenyum di hati Kenshin kembali menghantui sang battousai.

Selain itu, dikabarkan pula kalau Riku Oonishi akan menggantikan Kaito Ooyagi sebagai Yahiko Myojin, murid Kenshin yang tinggal bersama di dojo Kamiya Kasshin.

Film pertama Rurouni Kenshin Saishuushou The Final akan tayang pada tanggal 3 Juli mendatang di Jepang, sedangkan Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning akan tayang 1 bulan berikutnya pada tanggal 7 Agustus.

Sumber: Crunchyroll