Novel Rakudai Kishi no Cavalry Memasuki Arc Terakhir di Volume 18

March 20, 2020 1:23 pm
Novel Rakudai Kishi no Cavalry Memasuki Arc Terakhir di Volume 18

Novel ringan karya Riku Misora dan ilustrator Won, “Rakudai Kishi no Cavalry” akan memasuki arc terakhirnya pada volume ke-18. Volume ini akan diterbitkan oleh GA Bunko pada 15 Mei 2020. Perlu diulangi, volume ke-18 ini bukan volume terakhir dari novel ringan yang telah diadaptasi menjadi anime ini.

Sampul volume 18:

Novel ini menceritakan di dunia alternatif dimana manusia disebut sebagai “Blazers” yang memiliki kekuatan supranatural. Blazers ini dapat mematerialisasi senjata bernama “Device” yang dibuat oleh jiwa dari seseorang. Di Akademi Hagun, Blazers dipilih menjadi perwakilan dalam Festival Seven Star Sword Art, sebuah turnamen yang digelar oleh tujuh Akademi Mage Knight di Jepang. Rekor Akademi Hagun di festival ini memburuk dan kepala sekolah berusaha mencari solusinya. Dua solusi untuk memperbaiki rekor buruk ini adalah Ikki Kurogane yang memiliki predikat terburuk dengan level F, dan Stella Vermillion, putri dari negara di benua Eropa yang memiliki level A.

Misora meluncurkan novel Rakudai Kishi no Cavalry pada 13 Juli 2013 dan volume pertamanya diterbitkan pada 16 Juli 2013. SoftBank Creative menggunakan label GA Bunko sebagai penerbitnya. Pada 15 November 2019 lalu volume ke-17nya diterbitkan. Edisi spesial volume ke-8 dan 13 dibalut dengan drama CD yang diisi oleh Shizuka Ishigami, Nao Touyama, Hisako Kanemoto, dan Shintaoru Asanuma. Per Februari 2017, novel ini telah terjual lebih dari 1,5 juta eksemplar.

Sampul volume ke-17 yang dirilis pada November 2019

Adaptasi manga dari novel ringan ini dibuat oleh Megumi Soramichi mulai 4 Maret 2014 di majalah Monthly Shounen Gangan dan majalah daring Gangan Online. Manga ini berakhir pada 7 Desember 2017 dengan jumlah 11 volume. Volume terakhir atau 11-nya terbit pada 12 April 2018. Sebuah manga antologi juga dibuat oleh Ayakawa Riku, Ossi Railo dan Yajima Index.

Adaptasi anime-nya diproduksi oleh studio Silver Link dan Nexus. Anime ini tayang pada musim gugur tahun 2015 dengan jumlah 12 episode.

Riku Misora belum lama ini telah menamatkan novel ringan “CHOYOYU!” pada 14 Februari lalu. Tak lama setelah menamatkan novel fantasi tersebut, ia meluncurkan novel baru bertema romcom yang berjudul “Kanojo no Imouto to Kisu wo shita”. Volume pertama novel ini akan diterbitkan pada 14 April 2020.

Sumber: SoftBank Creative