Novel Takarakuji de 40-oku Atattandakedo Isekai ni Ijuu Suru Mendapat Adaptasi Manga Spinoff

March 20, 2020 8:42 pm
Novel Takarakuji de 40-oku Atattandakedo Isekai ni Ijuu Suru Mendapat Adaptasi Manga Spinoff

Manga spinoff dari novel ringan karya Suzunoki Kuro dan ilustrator Kurojishi“Takarakuji de 40-oku Atattandakedo Isekai ni Ijuu Suru” resmi berjalan di Futabasha Web MagazineManga ini dikerjakan oleh Shakimeki. Chapter 0 dan pertamanya sudah ditampilkan.

Sinopsis novel utamanya:

Kazura terpilih sebagai pemenang dari lotere yang ia beli secara berpikir dan memenangkan 4 miliar yen.

Untuk menghindari para hyena yang mencium aroma uang hadiahnya, Kazura mengungsi ke sebuah rumah tua yang telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Saat Kazura menginvestigasi tempat yang akan menjadi penampungannya itu, ia menemukan suatu ruangan dimana dapat digunakan untuk pergi dan kembali ke dunia lain.

Tingkat budaya dan teknologi dunia itu sangat rendah. Sang protagonis sampai membawa berbagai barang, terkadang juga membawa pengetahuan teknologi.

Di dunia itu, ia menemukan nilai dari dirinya sebagai seseorang.

Suzunoki Kuro meluncurkan novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada 15 Agustus 2010. Futabasha yang menggunakan label Monster Bunko mengambil lisensi novel daring tersebut. Volume pertamanya diterbitkan pada 16 Januari 2015 dan sejauh ini telah diterbitkan sebanyak 11 volume. Novel ini sukses terjual lebih dari 1 juta eksemplar setelah volume ke-11nya diterbitkan.

Adaptasi manga utama mulai berjalan di Comic Walker pada tahun 2016. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-6nya pada 20 September 2019.

Sumber: Futabasha