Visual dan Detail Staf Utama Anime Date A Bullet Akhirnya Diungkap

March 21, 2020 3:23 pm
Visual dan Detail Staf Utama Anime Date A Bullet Akhirnya Diungkap

Situs resmi adaptasi anime dari novel spinoff karya Yuchirou Higashide dan NOCO, “Date A Live Fragments: Date A Bullet” memperlihatkan visual terbaru mereka. Detail staf terbaru juga diungkap dan studio GEEKTOYS akan menggarap pengerjaan animasinya. Screening spesial telah direncanakan untuk promosi adaptasi anime-nya.

Daftar staf yang diungkap:

  • Sutradara: Jun Nakagawa (Haifuri movie)
  • Penyusunan skrip seri: Yuichiro Higashide (Gakkou Gurashi, Fate/Apocrypha)
  • Desain karakter: Naoto Nakamura (Haifuri, Miss Monochrome)
  • Studio: GEEKTOYS (Plunderer, Hensuki)

Deskripsi dari Fujimi Fantasia Bunko:

Ini adalah kisah dari Tokisaki Kurumi yang seharusnya tidak diceritakan…….

Gadis yang mengalami amnesia, Empty, yang terbangun di dunia tetangga, dimana ia berhadapan dengan Tokisaki Kurumi. Untuk membunuh gadis misterius itu, Kurumi menggiring Empty ke sekolah yang ia kuasai. Saat tiba di sekolah, banyak gadis-gadis yang dikenal sebagai semi-spirits berkumpul bersama. Sekarang saatnya, pertarungan terbaru dimulai.

Novel Date A Live Fragments: Date A Bullet diluncurkan oleh Yuichiro Higashide dan ilustrator NOCO pada 18 Maret 2017. Fujimi Fantasia Bunko telah menerbitkan volume ke-6 novel ini pada 19 Maret lalu.

Koushi Tachibana meluncurkan seri light novel Date A Live pada Maret 2011 dengan ilustrasi buatan Tsunako. Imprint milik Fujimi Shobo, Fantasia Bunko telah menerbitkan volume terakhir atau ke-22nya pada 19 Maret lalu.

Musim pertama Date A Live ditayangkan pada musim semi tahun 2013 dengan jumlah 12 episode. Studio animasi dari proyek pertamanya adalah AIC Plus+. Untuk musim keduanya, studio animasi berpindah dari AIC Plus+ menuju Production IMS. Musim keduanya tayang pada musim semi 2014 dengan jumlah 10 episode. Adaptasi anime musim ketiga Date A Live ditayangkan pada musim dingin tahun ini dan berjumlah 12 episode. J.C. Staff menjadi studio produksi animasinya, setelah Production IMS dinyatakan bangkrut pada Oktober 2018.

Sumber; Date A Bullet