Adaptasi Anime Fate/Grand Order untuk Final Singularity: Solomon Diumumkan

March 22, 2020 11:24 am
Adaptasi Anime Fate/Grand Order untuk Final Singularity: Solomon Diumumkan

Situs resmi dari Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia telah mengkonfirmasi bahwa Singularity terakhir, “Grand Temple of Time Solomon” juga akan mendapatkan adaptasi anime. Singularity ini masih akan dikerjakan oleh Cloverworks.

Awalnya hal ini diumumkan lewat adegan akhir episode 21 yang baru saja tayang Sabtu malam tadi. Sayangnya format dari anime ini masih belum jelas dan baru akan didetailkan di lain waktu. Hanya saja melihat format Singularity kali ini kecil kemungkinannya adaptasi akan berupa serial TV lagi, kecuali anime mau menayangkan Barbatos ditabok ratusan kali. Jadi kemungkinan adaptasi akan hadir sebagai episode spesial tahun baru khas FGO atau bahkan sebuah film.

Anime akan menceritakan Singularity Grand Temple of Time Solomon gamenya. Chaldea memulai penyerangan terhadap Temple of Time, markas dari para Demon Pillar sekaligus tempat sang Grand Caster menyiapkan rencana pemusnahannya. Mash Kyrielight mulai mendekati akhir masa hidupnya dan menyiapkan dirinya untuk satu pertarungan terakhir, dan Romani Archaman akhirnya menyadari satu hal yang perlu dia lakukan sebagai manusia.

Sumber: ANN