Kabar Bahagia Seiyuu Bakugo, Nobuhiko Okamoto Diwarnai Skandal

March 22, 2020 10:28 am
Kabar Bahagia Seiyuu Bakugo, Nobuhiko Okamoto Diwarnai Skandal

Berita panas datang dari dunia seiyuu. Kemarin, Nobuhiko Okamoto mengumumkan kabar pernikahannya dengan seiyuu Asuka Ogame. Tapi…

Seperti yang dilansir Bunshun, muncul sebuah skandal yang menuai beberapa cacian netizen. Sebelum Nobuhiko menyatakan bahwa dirinya telah menikah, ia ternyata terpergok sedang berjalan bersama wanita lain di sebuah Hotel di wilayah Kabukicho, Tokyo.

Hal ini membuat beberapa orang awalnya berspekulasi bahwa itu adalah pacar atau istri Nobuhiko. Namun, hal itu tiba tiba dibantah oleh Nobuhiko sendiri dengan pernyataannya dalam blog nya, dimana ia sudah menikah dengan Asuka Ogame.

Seketika hal itu membuat banyak fans Nobuhiko geram dan menuai beberapa cacian. Dalam blog nya, ia meminta maaf kepada semua pihak mengenai tindakannya. Ia juga menambahkan bahwa jika dia dimaafkan, ia akan menjadi seseorang yang dapat setia dengan istrinya. Ia sadar bahwa tindakan ini akan membuat fansnya merasa jijik dan dikhianati.

Asuka Ogame

Tak lama kemudian, Asuka Ogame membuat statement juga di twitternya yang berisi konfirmasi mengenai pernikahan mereka. Asuka memberi penjalasan mengapa mereka tidak membeberkan pernikahannya selama ini dikarenakan ia ingin memisahkan kehidupan pribadi serta karirnya.

Nobuhiko OkamotoNobuhiko Okamoto

Nobuhiko Okamoto sendiri merupakan seiyuu yang cukup dikenal. Dengan perannya seperti Bakugo (Boku no Hero Academia), Karma (Ansatsu Kyoshitsu), Rin Okumura (Ao no Exorcist) dan beberapa peranan lainnya. Sementara sang istri, Asuka Ogame yang cukup banyak bermain sebagai peran sampingan di setiap seriesnya.

Well, sebenarnya ini cara yang buruk untuk mengumumkan sebuah kabar bahagia. Semoga saja hubungan mereka masih berlanjut dan skandal ini cepat terlupakan.

Sumber: Bunshun, ANN