Lama Tertunda, Game Mobile SINoALICE Akan Rilis Secara Global pada Juli 2020

March 23, 2020 6:35 pm
Lama Tertunda, Game Mobile SINoALICE Akan Rilis Secara Global pada Juli 2020

Mobage RPG fantasi “SINoAlice” awalnnya akan rlis untuk iOS dan Android di seluruh dunia (tidak termasuk Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, dan Makau, yang sudah lebih dulu rilis) pada bulan Juni. Namun kondisi Nexon yang bermasalah telah lama menunda perilisan. Pokelabo akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan menggantikan Nexon untuk mendistribusikan game secara global.

Game akan rilis pada 1 Juli 2020. Dengan kata lain 100 hari dari tanggal 23 Maret ini.

Akun sosial media game akan mengadakan berbagai event yang akan memberikan berbagai bonus di gamenya. Diumumkan juga bahwa selain kolaborasi NieR: Automata, akan diadakan juga kolaborasi NieR: Replicant. Kedua event tentu akan ditulis oleh Yoko Taro.

Berikut ini penjelasan singkat dari game ini:

SINoAlice menceritakan kembali dongeng klasik di dalam dunia fantasi yang meresahkan yang terinspirasi oleh sutradara Yoko Taro (NieR: Automata). Permainan ini mengikuti beberapa tokoh dongeng yang populer saat mereka bekerja bersama untuk melintasi dunia yang berbahaya, bertempur melawan musuh dan memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan orang-orang yang menciptakan kisah mereka.

Diluncurkan di Jepang pada tahun 2017, SINoAlice adalah game mobile pertama dari Yoko Taro. Game ini populer berkat desain karakternya yang mengesankan dan mencapai total lebih dari empat juta unduhan.

Sumber: Gematsu