Jadwal Rilis Blu-ray Film Goblin Slayer: Goblin’s Crown Akhirnya Terungkap

March 27, 2020 11:09 am
Jadwal Rilis Blu-ray Film Goblin Slayer: Goblin’s Crown Akhirnya Terungkap

Situs resmi dari franchise dari novel ringan karya Kumo Kagyu“Goblin Slayer” mengungkap tanggal rilis dari Blu-ray filmya. Blu-ray ini dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2020. Film yang berjudul “Goblin Slayer: Goblin’s Crown” ini sebelumnya diputar di bioskop di Jepang pada 1 Februari 2020.

Sampul edisi terbatas:

Sampul edisi reguler:

Terdapat dua edisi pada perilisan Blu-ray ini. Edisi reguler dihargai sebesar 6.380 yen (belum termasuk pajak). Edisi terbatas dihargai sebesar 9.680 yen (belum termasuk pajak). Pada edisi terbatas terdapat bonus ilustrasi, booklet, desain karakter, novel tambahan dari Kumo Kagyu, dan masih banyak bonus lainnya.

Seiyuu utama yang hadir dalam film ini diantaranya:

  • Yuuichirou Umehara sebagai Goblin Slayer
  • Yui Ogura sebagai Onna Shinkan
  • Nao Touyama sebagai Elf
  • Yuuichi Nakamura sebagai Dwarf
  • Tomokazu Sugita sebagai Lizardman
  • Sumire Uesaka sebagai Noble Fencer
  • Yuka Iguchi sebagai Ushikai Musume
  • Maaya Uchida sebagai Uketsuke-jou

Takaharu Ozaki (Persona 5 the Animation) menjadi sutradara anime yang diproduksi oleh studio WHITE FOX. Hideyuki Kurata (Made in Abyss) menyusun komposisi seri dan menulis skrip ceritanya bersama dengan Yousuke Kuroda (Jormungand). Takashi Nagayoshi (Shoujo Shuumatsu Ryokou) mendesain karakternya. Grup musik indie, Mili kembali bawakan lagu tema untuk franchise ini. Lagu tema tersebut berjudul “Statie“.

Goblin Slayer: Goblin's Crown

Seri ini menceritakan pendekar misterius yang dipanggil Goblin Slayer. Tidak ada yang tahu latar belakang dirinya selain dedikasi hidupnya untuk memusnahkan Goblin dari dunia ini, tidak peduli tindakan apapun yang perlu dilakukan.

Goblin Slayer diadaptasi dari light novel karangan Kumo Kagyu yang menggunakan ilustrasi Noboru Kannatsuki. Novel ringan ini diluncurkan pada 15 Februari 2016. Hingga kini, GA Bunko telah menerbitkan volume ke-12 novel ini pada 14 Februari lalu. Novel ini telah terjual lebih dari enam juta eksemplar.

Lalu Kousuke Kurose telah merilis adaptasi manga-nya pada Mei 2016 di majalah Monthly Big Gangan. Square Enix telah menerbitkan volume ke-9nya pada 12 Februari 2020.

Sumber: Amazon (1, 2)