Yesterday wo Utatte Tayangkan 9 Menit Pertama Anime

March 27, 2020 3:06 pm
Yesterday wo Utatte Tayangkan 9 Menit Pertama Anime

Akun Twitter dari anime Yesterday wo Utatte” telah menayangkan 9 menit pertama dari episode pertamanya. Episode diakhiri dengan lagu tema “Kago no Naka ni Tori” yang dibawakan oleh yourness.

Adaptasi cerita dari manga karya Kei Toume ini ini akan berjumlah 12 episode dengan tambahan 6 episode secara eksklusif. Anime ini dikonfirmasi tayang pada tanggal 4 April 2020 di TV Asahi dan kemudian berlanjut ke situs TV streaming, Abema TV di hari yang sama.

Seiyuu yang diumumkan diantaranya:

  • Natsuki Hanae sebagai Rou Hayakawa
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Rikuo Uozumi
  • Kana Hanazawa sebagai Shinako Morinome
  • Yume Miyamoto sebagai Haru Nonaka

Yoshiyuki Fujiwara (Plastic Memories) menyutradarai anime di Doga Kobo. Jin Tanaka (Yuru Camp) yang menulis naskah skenarionya. Junichiro Taniguchi (Tada-kun wa Koi wo Shinai) mendesain karakternya. Masanori Tsuchiya bertanggung jawab sebagai penata suara. DMM.futureworks menjadi produser adaptasi anime ini.

Yesterday wo Utatte

Seri ini mengisahkan tentang seorang lulusan universitas bernama Rikuo yang belum dapat menemukan pekerjaan tetap setelah lulus kuliah, sampai suatu haru dia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Haru yang memiliki gagak peliharaan, dan mantan teman sekelas universitas Rikuo, Shinako.

Kei Toume meluncurkan manga Yesterday wo Utatte di Business Jump pada tahun 1997, dan manga beralih ke Grand Jump pada bulan November 2011. Toume mengakhiri manga pada bulan Juni 2015. Shueisha telah menerbitkan 11 volume manga.

Sumber: ANN