Adaptasi Anime Berakhir, Adaptasi Novel dari Manga Smile at the Runway Diumumkan

March 30, 2020 11:01
Adaptasi Anime Berakhir, Adaptasi Novel dari Manga Smile at the Runway Diumumkan

Akun Twitter resmi dari franchise manga karya Kotoba Inoya, “Runway de Waratte“/”Smile at the Runway umumkan proyek adaptasi novel ringan yang akan dibuat oleh Yuuki Arisawa. Novelisasi dari manga ini akan berjudul “Runway de Waratte: 158cm Model, Paris Collection e“. Kodansha KK Bunko akan menerbitkan volume pertamanya pada 15 April 2020. Adaptasi anime-nya telah berakhir pada 27 Maret lalu.

Sampul dan poster pengumuman adaptasi novelnya:

Sinopsis manga dari Kodansha Comics :

Chiyuki Fujito memiliki mimpi: menjadi seorang model Paris Collection. Masalahnya adalah, ia terlalu pendek untuk menjadi model, dan semua orang disekitarnya juga menyebutnya demikian! Tapi apapun yang mereka katakan, ia tidak akan menyerah. Teman sekelasnya, seorang siswa miskin Ikuto Tsumura, juga memiliki mimpi: menjadi seorang desainer mode. Suatu hari Chiyuki memberitahunya bahwa “tidak mungkin” baginya, hal ini membuat ia mempertimbangkan untuk menyerah…?! Ini adalah cerita dari dua individu yang sepenuh hati mengejar mimpi mereka walaupun semua hal negatif yang datang menghampiri mereka!

Manga ini diluncurkan di majalah Weekly Shounen Magazine pada Mei 2017 sebagai debut serial karya Kotoba Inoya sebagai mangaka. Kodansha telah menerbitkan volume ke-15 manga-nya pada 17 Maret lalu. Kodansha Comics juga menerbitkan volume keduanya secara digital pada 1 Oktober lalu. Inoya sebelumnya membuat manga berjudul “Hoshi ni Negai wo” yang berformat one-shot pada 20 Januari 2016. Manga one-shot yang bergenre drama ini juga tampil di Weekly Shounen Magazine.

Manga ini juga diterbitkan oleh M&C Gramedia di Indonesia. Akan tetapi jadwal rilisnya kini belum diungkap pihak penerbit yang bermarkas di Palmerah, Jakarta Barat tersebut.

Sumber: Runway de Waratte