Jadwal Tayang Anime Asatir: Mirai no Mukashibanashi Resmi Diungkap

March 31, 2020 14:44
Jadwal Tayang Anime Asatir: Mirai no Mukashibanashi Resmi Diungkap

Serial anime orisinal “Asatir: Mirai no Mukashibanashi” dipastikan tayang di Jepang pada 4 April mendatang. Serial ini akan berjalan dalam 13 episode di stasiun televisi J Tele. Proyek anime ini merupakan kolaborasi antara Manga Productions dari Arab Saudi dan Toei Animation.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Masako Nozawa sebagai Asmaa
  • Naomi Oozora sebagai Maha
  • Sachiko Kojima sebagai Rayan
  • Megumi Urawa sebagai Sultan

Serial ini menceritakan situasi di kota Riyadh pada tahun 2050 dan berpusat pada seorang nenek bernama Asmaa yang menceritakan dongeng-dongeng dari Semenanjung Arab kepada ketiga cucunya.

Dr Essam Bukhary dan Ishihara Junya saat rapat daring Senin lalu

Manga Productions adalah anak perusahaan dari Mohammed Bin Salman Foundation yang biasa dikenal sebagai Misk. Kolaborasi dengan Sumitomo Group diumumkan pada hari Senin kemarin setelah diadakan pertemuan secara daring menggunakan video call. Kolaborasi ini disetujui oleh Dr. Essam Bukhary (CEO Manga Productions) dan Ishihara Junya (GM Sumitomo Group). Dalam persetujuannya, serial buatan studio Arab Saudi ini akan ditayangkan di channel J-com.

Kerjasama Manga Productions dan Toei Animation dimulai dengan proyek anime The Woodcutter’s Treasure“. Anime ini berdurasi 25 menit dan diambil dari cerita rakyat lokal Arab. Kemudian proyek film “The Journey” dijadwalkan pemutarannya di Festival Film Cannes pada bulan Mei mendatang. Rencananya film ini akan diputar secara publik pada tahun ini.

Sumber: Comic Natalie, J-com, Saudi Gazette