Maiko-san Chi no Makanai-san Mendapatkan Adaptasi Anime

March 31, 2020 11:45 am
Maiko-san Chi no Makanai-san Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Maiko-san Chi no Makanai-san mendapatkan adaptasi anime. Hal ini diumumkan oleh saluran televisi NHK pada Selasa (31/3). Sebuah video promosi animenya juga sudah dirilis di website NHK. Detil lebih lanjut akan diumumkan NHK di masa mendatang.

Tentang Maiko-san Chi no Makanai-san

Maiko-san Chi no Makanai-san merupakan manga karangan Aiko Koyama. Manga ini diterbitkan oleh penerbit Shogakukan. Diserialisasikan di majalah mingguan Shonen Sunday sejak tahun 2016. Di Jepang, manga ini sudah diterbitkan hingga jilid 13, dan statusnya masih belum tamat. Manga ini juga memenangkan kategori manga untuk pria (shonen) terbaik di penghargaan Shogakukan Award ke-65.

Manga ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Diterbitkan dengan judul Juru Masak Para Maiko. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid ke-6. Karakter utamanya juga pernah dibahas di Jurnal Otaku di rubrik Waifu Wednesday edisi Kiyo.

Berikut sinopsis yang diberikan penerbit Elex Media.

Sinopsis:

Ini adalah kisah sebuah wisma di distrik bunga yang terletak di tengah kota Kyoto. Kiyo, seorang gadis berusia 16 tahun bekerja sebagai juru masak di wisma tersebut. Ikutilah keseharian Kiyo di dapur, menghidangkan masakan sederhana, namun penuh kehangatan bagi para Maiko yang hidup di dalamnya.

Sumber: NHK via ANN