Jashin-chan Dropkick Akan Dapatkan Adaptasi Game

April 1, 2020 10:27 am
Jashin-chan Dropkick Akan Dapatkan Adaptasi Game

FranchiseJashin-chan Dropkick” yang tahun lalu resmi mendapatkan adaptasi anime season 2 nya, sekarang resmi akan diadaptasi menjadi sebuah game.

Memory, selaku game creator mengunggah sebuah trailer melalui Youtube, berikut adalah cuplikannya

Game ini akan bernama “Jashin-chan Dropkick ~Jinbōchō Hōchi Daisakusen~” dan akan dirilis untuk platform smartphone. Game ini akan memiliki cerita orisinal, fitur PvP, serta beberapa karakter dengan kostum orisinal dan tentunya tak lupa dengan seiyuu yang sama dengan adaptasi animenya. Tahap Pre-Registrasi juga sudah dibuka dengan beberapa hadiah untuk para pemainnya.

Dalam anime-nya, Seri komedi supernatural ini menceritakan tentang mahasiswi bernama Yurine Hanazono yang berhasil memanggil Jashin-chan dari neraka. Namun Jashin-chan kurang senang dengan kondisinya yang pada dasarnya seorang budak dan secara aktif mencoba membunuh Yurine agar bisa pulang, hanya saja Yurine ternyata terbukti sangat sulit untuk dibunuh dan mampu secara efektif menindasnya.

Season pertamanya sudah tayang pada Juli 2018 dan pada Januari 2019 telah diumumkan season keduanya . Yukiwo merilis manga Comic Meteor April 2012 dan masih berlanjut sampai hari ini.

Sumber: ANN