Episode Akhir Anime Majutsushi Orphen Ungkap Sekuel untuk Kimluck Arc

April 2, 2020 10:32 am
Episode Akhir Anime Majutsushi Orphen Ungkap Sekuel untuk Kimluck Arc

Serial novel ringan buatan Yoshinobu Akita dan Yuuya Kusaka, “Majutsushi Orphen” kembali mendapatkan adaptasi anime musim keduanya. Musim kedua ini dikonfirmasi menceritakan “Kimluck Arc“. Versi remake ini sebelumnya tayang musim lalu dengan jumlah 13 episode.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah:

  • Showtaro Morikubo sebagai Orphen
  • Rumi Okubo sebagai Cleao Everlasting
  • Yukeuke Kobayashi sebagai Majic Lin
  • Marie Mizuno sebagai Volkan
  • Mai Fuchigami sebagai Dortin
  • Daisuke Namikawa sebagai Childman
  • Yoko Hikasa sebagai Azalea Cait-Sith
  • Shizuka Itou sebagai Letitia
  • Taito Ban sebagai Hartia Allenford
  • Rikuya Yasuda sebagai Komikuron
  • Tomoaki Maeno sebagai Forte Packing gum
  • Kenjiro Tsuda sebagai Wall Kallen
  • Hiroyuki Yoshino sebagai Hydrant
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Swain

Sinopsis:

Anak muda bernama Orphen bekerja dalam bisnis peminjaman uang di belakang jalan kota komersial Totokanta. Dahulu ia dikenal sebagai salah satu penyihir paling menjanjikan di Menara Fang. Suatu hari, Orphen didekati oleh Volkan dan Dortin, yang banyak mendulang uang dari skema penipuan. Dalam topeng pedagang kaya, mereka berangkat ke pemukiman Everlasting untuk mendapatkan imbalan dari penipuan berkedok pernikahan. Namun, ada satu masalah: Rencana Volkan penuh dengan lubang, yang membuat salah satu saudari dari keluarga tersebut mengetahui rencana busuk mereka.

Kemudian, sebuah monster besar menyerang rumah. Diantara kerumunan, salah satu nama muncul: Azalie. Monster ini adalah monster yang ia cari selama 5 tahun terakhir: kakak perempuanya Azalie berubah menjadi monster berwujud naga. Diantara orang-orang yang mencari monster tersebut untuk membunuhnya ada Orphen yang melakukan segala cara untuk melindunginya, dimana kehidupan sempurnanya berakhir. Mencoba segala cara untuk mengubah kembali saudarinya, Azalie, untuk kembali ke wujud normal, membawanya ke sebuah petualangan yang dipenuhi bahaya, yang secara langsung membuat Orphen mengetahui rahasia-rahasia di dunianya.

Takayuki Hamana (Arte) menjadi sutradara anime ini di Studio Deen. Reiko Yoshida (Bakuman, Girls und Panzer, Ao no Kanata no Four Rhythm) berperan sebagai penyusun skrip skenarionya. Takahito Yoshida (Hataraku Saibou) menjadi desainer karakter dan Kazuhiro Arai (Kurenai) sebagai penata artistik.

Majutsushi Orphen

Light novel pertamanya ditulis oleh Akita menggunakan ilustrasi buatan Yuuya Kusaka dan memulai debutnya pada Mei 1994 dan berakhir pada September 2003. 20 volume telah diterbitkan oleh Fujimi Fantasia Bunko. Novel ini tampil di majalah Dragon Magazine. Kemudian sebuah cerita sampingan dibuat oleh Akita yang berjudul Majutsushi Orphen Mubouhen yang telah diterbitkan sebanyak 13 volume sejak Februari 1996 hingga Oktober 2003.

Adaptasi manga dari novel ini dibuat oleh Hajime Sawada mulai Maret 2005. Manga ini terbagi menjadi dua serial: Majutsushi Orphen Haguretabi dan Majustushi Orphen MAX. Volume pertamanya diterbitkan ADV Manga pada tahun 2005. Akita bekerjasama dengan Muraji membuat adaptasi manga kembali dari serial ini sejak Maret 2017. Manga ini tampil di majalah Comp Ace dan telah diterbitkan Kadokawa Shoten sebanyak 5 volume. Yuu Yagami juga membuat spinoff yang berjudul Majustushi Orphen – Mubouhen sejak Desember 2018 dan telah diterbitkan sebanyak 3 volume.

Sebelumnya seri ini sudah mendapat anime di tahun 1998 dan 1999. Kedua musimnya diproduksi oleh J.C. Staff dan masing-masing berjumlah 23 dan 24 episode. Adaptasi anime terbarunya akan tayang pada musim ini dan diproduksi oleh Studio Deen.

Sumber: Majutsushi Orphen