Seiyuu Atlanta & Ikazuchi dari Azur Lane, Kazusa Aranami Umumkan Kehamilannya

April 2, 2020 3:15 pm
Seiyuu Atlanta & Ikazuchi dari Azur Lane, Kazusa Aranami Umumkan Kehamilannya

Melalui akun Twitter-nya, seiyuu Kazusa Aranami umumkan kehamilannya. Dalam twit yang ia publikasi, disertakan foto keadaan perutnya yang sudah membesar. Aranami juga menyatakan telah menikah dengan rekan kerjanya sejak tahun lalu, dan kini usia kandungannya hampir sembilan bulan. Ia juga mengatakan akan bekerja sebisa mungkin sebagai presiden agensi BloomZ.

Aranami lahir di Prefektur Chiba pada 18 April 1988. Ia memulai karirnya sebagai seiyuu dengan memerankan peran minor dalam serial anime Itazura na Kiss” pada musim semi tahun 2008. Di tahun berikutnya ia memerankan karakter Kaikei dari anime Kampfer“. Setelah memerankan karakter minor lainnya di serial Mawaru Penguindrum, Yume-iro Patissiere, dan Seikimatsu Occult Gakuin, Aranami perankan karakter utama Kondou Mayuka dari serial anime Onii-chan no Koto Nanka Zenzen Suki ja Naindakara ne!!!“. Tiga tahun kembali memerankan karakter minor, ia perankan Grendizer dari serial “Robot Girls Z” di Toei Animation. Ia juga memerankan Rhantolk Ytri Historia dari serial SukaSuka pada tahun 2017.

Selain serial anime, Aranami juga memerankan karakter game seperti Farun (Conception), Kotoko Utsugi (Danganronpa Series), dan Gojouin Tomoe (D.C. III ~Da Capo III~ ). Di game Azur Lane ia memerankan Atlanta dan Ikazuchi.

Di tahun 2013 hingga 2015, ia bekerja dibawah naungan agensi Kitty Film. Kemudian ia bergabung dengan agensi Aptepro selama lima bulan, sebelum pindah ke agensi Quatre Stella. Setelah dua tahun, ia bersama rekanan lain dari agensi yang sama keluar bersamaan dan mendirikan agensi talenta sendiri bernama BloomZ. Aranami menduduki posisi direktur dalam agensi barunya.

Gambar: Twitter

Sumber: Kazusa Aranami