Animax Asia Tayangkan 2 Anime Spring 2020!

April 3, 2020 12:08 pm
Animax Asia Tayangkan 2 Anime Spring 2020!

Animax telah mengumumkan 2 judul anime Spring 2020 yang siap ditayangkan secara ‘Same Day as Japan‘. Lebih dikenal dengan sebutan Animax eXpress, penayangan anime ini ditayangkan pada hari yang sama dengan Jepang. Lebih lambat dari simulcast yang hanya berbeda beberapa jam. Tapi, penayangan ini langsung memberikan subtitle bahasa Indonesia. Berikut adalah dua anime Spring 2020 yang akan ditayangkan Animax Asia.

My Next Life As A Villainess: All Routes Lead To Doom!

Lagi-lagi Animax Asia akan menayangkan anime isekai! Di Spring 2020 ini mereka akan menayangkan “Destruction Flag Otome“. Seri ini menceritakan tentang Katarina Claes putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai anak 17 tahun dari Bumi. Lewat ingatannya ia menyadari kalau dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, dan sadar kalau tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat di cerita ini.

Anime ini akan tayang perdana di Animax Asia pada Minggu 5 April 2020, pukul 19.30 WIB. Akan ditayangkan perdana dengan subtitle bahasa Indonesia. Penayangan ulangnya bisa dilihat di jadwal selengkapnya dari Animax Asia yang bisa dilihat di sini.

Woodpecker Detective’s Office

Berikutnya, Animax Asia juga menayangkan adaptasi anime novel misteri karya Kei Ii, “Kitsutsuki Tantei-Dokoro”. Seri ini menceritakan era Meiji Jepang, 1909; tepatnya versi fiksional dari Takuboku Ishikawa dan Kyōsuke Kindaichi,. Takuboku menjalankan agensi detektif swasta untuk mendukung keluarganya. Keduanya mulai menyelidiki kasus penampakan hantu di gedung Asakusa Jūnikai, yang juga dikenal sebagai Ryōunkai.

Anime ini akan tayang perdana di Animax Asia pada Selasa 14 April 2020, pukul 19.30 WIB. Akan ditayangkan perdana dengan subtitle bahasa Indonesia. Penayangan ulangnya bisa dilihat di jadwal selengkapnya dari Animax Asia yang bisa dilihat di sini.

Selain anime Spring 2020, mereka juga mengumumkan 2 judul anime baru milik mereka, yang akan ditayangkan pada bulan April 2020.

Golden Kamuy

Adaptasi anime dari manga yang memenangkan penghargaan Manga Taisho di tahun 2016 akan ditayangkan Animax Asia juga. Manga ini juga mendapatkan nominasi Kodansha Manga Awards dan penghargaan Tezuka ke-20. Seri ini bercerita tentang Saichi Sugimoto, veteran perang Russia-Jepang yang mencari peruntungan di Hokkaido. Dia menemukan bagian peta yang tertato pada badan seorang kriminal dan menyadari bahwa peta tersebut akan mengungkap lokasi emas tersembunyi bila semua bagian disatukan. Bersama gadis Ainu bernama Asirpa, dia berusaha memburu semua tato peta yang ada sebelum kriminal lain dan pihak militer menemukannya.

Anime ini akan tayang perdana di Animax Asia pada Rabu 8 April 2020, pukul 20.30 WIB. Akan ditayangkan 1 hari 1 episode pada hari Senin-Jumat dengan subtitle bahasa Indonesia. Penayangan ulangnya bisa dilihat di jadwal selengkapnya dari Animax Asia yang bisa dilihat di sini.

Tada Never Falls in Love

Berikutnya mereka juga akan menayangkan Tada-kun wa Koi wo Shinai. Anime ini merupakan anime original, garapan beberapa staff dari tim produksi adaptasi anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Animeini bercerita tentang Tada Mitsuyoshi yang tak pernah mengenal cinta. Suatu hari, saat Tada memotret bunga sakura, dia bertemu dengan Teresa Wagner, seorang murid pindahan dari Luxembourg. Tak lama tiba di Jepang, Teresa tersesat dan terpisah dari teman seperjalanannya. Tada kemudian membantunya dan membawanya ke kedai kopi milik kakeknya.

Anime ini akan tayang perdana di Animax Asia pada Senin 6 April 2020, pukul 19.30 WIB. Akan ditayangkan secara double episodes pada hari Senin & Selasa dengan subtitle bahasa Indonesia. Penayangan ulangnya bisa dilihat di jadwal selengkapnya dari Animax Asia yang bisa dilihat di sini.

Tentang Animax Asia

Aniplus Asia merupakan saluran tv luar negeri, yang khusus menayangkan anime. Saluran tv 24 jam ini mempunyai konten unggulan Animax eXpress, di mana mereka menayangkan anime baru secara Same Day as Japan. Mereka juga menayangkan anime yang sudah mereka punya hak siarnya.

  • Dens.TV (Layanan Streaming TV)
  • BIG TV (Ch 243)
  • First Media (Ch 52)
  • Genflix
  • MNC Vision Ch 157
  • IndiHome (Ch 502)
  • MyRepublic (Ch 61)
  • Skynindo (Ch 46)
  • Topas TV (Ch 201)
  • Transvision (Ch 360)
  • Dens.TV
  • CBN Fiber (Ch ?)
  • UseeTV (Menggunakan akun IndiHome)

Layanan ini sudah mencakup semua layanan resmi yang bisa dinikmati di Indonesia. Dens.TV juga sedang menayangkan Aniplus Asia secara gratis. Penawaran ini berlaku hingga 30 April 2020.

Sumber: Animax Asia