Dens.TV Tayangkan Animax dan Aniplus Gratis Selama Bulan April 2020!

April 3, 2020 6:01 pm
Dens.TV Tayangkan Animax dan Aniplus Gratis Selama Bulan April 2020!

Dens.TV, salah satu penyedia jasa akses IPTV dan OTT di Indonesia ini sedang menayangkan Animax dan Aniplus secara gratis! Hal ini mereka lakukan dari 24 Maret 2020, hingga 30 April 2020. Tidak hanya Aniplus dan Animax, mereka membuka semua akses konten Premium, baik itu Channel Premium ataupun VOD Premium yang mereka punya. Mereka melakukan hal ini sebagai dukungan di masa social distancing dan work from home yang sedang terjadi.

Bagaimana cara mengaksesnya? Kamu tinggal sign in di Dens.TV, dengan akun CBN/DENS.TV atau akun Facebook atau akun Google. Setelahnya, kamu langsung dapat mengakses semua tayangan Premium, baik itu Channel Premium ataupun VOD Premium. Dens.TV juga menyediakan fitur catch up tv service, di mana jika kamu ketinggalan tayangan acara di saluran tv yang kamu mau, atau tidak sempat live broadcast, mereka menyediakan rekaman tayangannya. Catch up ini menayangkan rekamannya selama seminggu.

Tayangan Animax dan Aniplus di Bulan April 2020

Bulan April berarti adalah awal musim penayangan Spring, yang berarti kamu bisa menonton beberapa episode anime simulcast Spring 2020 milik mereka secara gratis. Aniplus Asia menayangkan Tower of God, Kakushigoto, Princess Connect Re: Dive, dan The House Spirit Tatami-chan. Penayangan Tower of God episode 1 dan Kakushigoto episode 1 sudah ditayangkan, namun kamu bisa menonton lagi dengan fitur catch up tv service milik Dens.TV. Atau menonton penayangan ulangnya sesuai jadwal Aniplus. Jadwal selengkapnya dari Aniplus Asia bisa dilihat di sini.

Sedangkan Animax hanya menayangkan 2 anime Spring 2020. Animax akan menayangkan My Next Life As A Villainess: All Routes Lead To Doom! (Destruction Flag Otome), dan Woodpecker Detective’s Office. Namun, mereka juga akan menayangkan 2 anime terbaru milik mereka di bulan April. Yaitu, Golden Kamuy yang akan ditayangkan 1 hari 1 episode. Akan tayang setiap Senin-Jumat, dan tayang perdana pada Rabu 8 April 2020 pukul 20.30 WIB. Lalu juga Tada Never Falls in Love, yang akan ditayangkan secara double episodes. Akan tayang perdana pada Senin 6 April 2020, pukul 19.30 WIB, tayang setiap Senin dan Selasa.  Jadwal selengkapnya dari Animax Asia yang bisa dilihat di sini.

Sumber: Dens.TV