Manga Femme Fatale Karya Souryuu, Machimaho Capai Penjualan 700.000 Eksemplar

April 3, 2020 12:39 pm
Manga Femme Fatale Karya Souryuu, Machimaho Capai Penjualan 700.000 Eksemplar

Kreator dari manga Machigatta ko wo Mahou Shoujo ni shite shimatta“/”Machimaho – I Messed Up and Made the Wrong Person Into Magical Girl“, Souryuu umumkan bahwa serial buatannya telah terjual hingga 700.000 eksemplar. Volume kedelapan dari manga-nya akan diterbitkan Shinchousha pada 9 April mendatang.

Sinopsis utama:

Saat mencari kandidat terkuat untuk menjadi gadis penyihir dan melindungi dunia dari kejahatan, seorang makhluk mistis menemukan Kayo Majiba, gadis lucu yang tampaknya cocok untuk itu. Namun saat gadis penyihir yang baru ini mengaku sebagai orang jahat yang mengacau dalam suatu konflik, hal ini menjadi jelas bahwa bakal menjadi kesalahan terburuk. Sekarang kejahatan dan orang-orang yang tak bersalah akan berhadapan dengan keganasan gadis penyihir yang menjadi kacau!

[Terjemahan dari Seven Seas Entertainment]

Souryuu meluncurkan manga ini di majalah Kurage Bunch pada 7 Oktober 2016. Shinchousha bertindak sebagai penerbit manga ini. Volume pertamanya mulai diterbitkan apda 9 Mei 2017 dan sejauh ini telah diterbitkan sebanyak tujuh volume pada 9 September 2019. Seven Seas Entertainment menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris di Amerika Utara.

Pada pencapaian penjualan 600.000 eksemplar, Kurage Bunch melalui kanal YouTube Shunchousha merilis sebuah video promosi yang dimana karakter Kayo Majiba diperankan oleh Ayane Sakura.

Souryuu tergabung dalam circle R-Type Nirvana sejak pertengahan 2005. Bersama dalam circle ini ia meluncurkan manga bergenre dewasa yang berjudul “Kairaku Seisen” pada tahun 2005. Hingga tahun 2015, ia mengerjakan karya-karyanya di bawah penerbit Kill Time Communication. Setelah meluncurkan manga Machimaho di tahun 2016, ia juga meluncurkan manga lain seperti “Burakku Gakkou ni Tsutomete Shimatta Sensei“, “Bishoujo Senshi 04R1” dan yang baru diluncurkan tahun ini “Kouiu no Gaii“.

Sumber: Souryuu, Kurage Bunch