NekoNyan Resmi Rilis Novel Visual Making*Lovers dalam Bahasa Inggris di Steam

April 3, 2020 11:38 pm
NekoNyan Resmi Rilis Novel Visual Making*Lovers dalam Bahasa Inggris di Steam

NekoNyan resmi merilis novel visual karya Smee yang berjudul “Making*Lovers” di Steam dalam bahasa Inggris dengan rating semua umur. Tak hanya di Steam, NekoNyan juga merilis novel visual ini di Denpasoft, Mangagamer, Nutaku, Fakku, JAST dan masih banyak lagi. Sebuah patch “18+” juga akan dibagikan secara gratis dari versi Steamnya.

Sinopsis:

Sepanjang kehidupanku, aku tidak pernah memiliki seorang kekasih.

Orang-orang dapat mentertawakanku seenaknya, tapi aku menolak untuk menyerah dalam menggapai impian terutama tentang cinta.

Aku selalu menggambarkan pertemuan awal dimana aku mengetahui secara langsung bahwa dia adalah yang ditakdirkan padaku. Setelah beberapa kesempatan terhalang sesuatu, kami bertukar nomor masing-masing. Kemudian kami pergi berkencan di akhir pekan.

Cukup sekali pertemuan kami mulai dekat, saatnya yang tepat untuk kencan yang sesungguhnya. Aku tidak akan menerima cinta yang tidak berkembang bagaikan cerita romantis. Menjemput gadis-gadis di klub atau kencan buta itu diluar pertanyaanku. Begitu juga dengan kencan yang direncanakan. Bagaimana itu terasa romantis jika orang lain yang merencanakannya?

Aku telah berdiri tegap dalam keyakinan selama hidupku. Hingga, yaitu, ketika kata-kata dari seorang gadis mengubah pandanganku terhadap cinta dari luar dalam.

Seiyuu yang mengisi suara karakter novel visual ini diantaranya:

  • Misono Moriya sebagai Reina Kanome
  • Rikka Kitami sebagai Karen Kitaooji
  • Kiiro Tsukino sebagai Saki Naruse
  • Ichi Hatori sebagai Ako Takanashi
  • Moko Koibane sebagai Mashiro Tsukino

Beberapa sampel CG yang telah dirilis diantaranya:

Making*Lovers

Skenario cerita di novel visual ini dibuat oleh Yuu Hayase, Sora Kishida dan Morry. Yuu Hayase juga berperan sebagai sutradara bersama dengan Uto Yakamoto. Taniyama-san mendapat peran sebagai ilustrator utama. Sementara itu, lagu pembuka dibawakan oleh Yuuka yang berjudul “Girls Carnival”. Kemudian lagu penutup dibawakan oleh Shiori Sasaki dengan judul “Indigo Star”.

Novel visual Making*Lovers pertama kali dirilis oleh Smee pada 24 November 2017. Kemudian Smee bekerjasama dengan Entergram Inc. untuk merilis novel visual ini untuk platform Playstation 4 dan PS Vita. Entergram telah merilisnya pada 25 Juli 2019.

Sumber: NekoNyan, Steam