Tiger & Bunny Akan Tayangkan Season Kedua Anime pada 2022

April 3, 2020 1:16 pm
Tiger & Bunny Akan Tayangkan Season Kedua Anime pada 2022

Akun Twitter resmi untuk seri orisinal Sunrise, “Tiger & Bunny” mengumumkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan mendapatkan season kedua yang akan tayang perdana pada tahun 2022. Season baru ini berjudul Tiger & Bunny 2, dan akan menceritakan kisah baru setelah film Tiger & Bunny The Movie -The Rising-.

Mitsuko Kase (Mobile Suit Gundam 0083: Stardust Memory) menyutradarai anime di Bandai Namco Pictures. Masafumi Nishida kembali untuk menangani komposisi seri, dan Masakazu Katsura kembali untuk mendesain karakter.

Hiroaki Hirata kembali berperan sebagai Kotetsu T. Kaburagi / Wild Tiger, dan Masakazu Morita kembali memerankan Barnaby Brooks Jr.

Tiger & Bunny merupakan seri orisinal dari Sunrise yang bercerita tentang para superhero yang dikenal sebagai NEXT yang memerangi kejahatan sambil memakai logo sponsor di kostum mereka. Aksi mereka ditayangkan di televisi dalam siaran langsung lewat “Hero TV”, dimana mereka mendapatkan poin untuk setiap hal baik yang mereka lakukan, untuk setiap akhir season akan dipilih superhero dengan poin terbanyak untuk mendapatkan gelar “King of Heroes.”

Anime-nya sendiri pernah ditayangkan di televisi pada April 2011 lalu yang berakhir di episode 25 pada September 2011. Selain itu seri ini juga telah diadaptasi menjadi film layar lebar sebanyak dua kali dimana “Tiger & Bunny the Movie: The Beginning” rilis pada tahun 2012 sedangkan sekuelnya yaitu “Tiger & Bunny The Movie -The Rising-“ Tayang pada 2014 lalu. Sebuah adaptasi live-action juga tahun 2015 lalu diumumkan.

Sumber: ANN