Tokyo Mew Mew Dapatkan Seri Anime Baru

April 3, 2020 2:53 pm
Tokyo Mew Mew Dapatkan Seri Anime Baru

Situs resmi untuk anime baru Tokyo Mew Mew karya Reiko Yoshida dan Mia Ikumi telah mengumumkan bahwa proyek baru ini akan berjudul “Tokyo Mew Mew New”. Anime ini akan menandai ulang tahun ke-20 manga, serta peringatan ke-65 majalah Nakayoshi dari Kodansha, yang awalnya memuat serial ini.

“Tokyo Mew Mew New Seiyū Idol Auditions” mulai menerima pendaftaran pada hari Kamis untuk mengisi peran protagonis Ichigo Momomiya. Proses audisi terbuka akan berjalan selama musim semi dan musim panas melalui aplikasi audisi mysta. Audisi ini terbuka untuk wanita mulai usia sekolah dasar hingga 30 tahun. Pemohon yang terpilih akan menerima kontrak eksklusif dengan agensi Swallow milik Pony Canyon.

Reiko Yoshida dan Mia Ikumi mempublikasi serial manga ini dari tahun 2000 hingga 2003. Anime dengan durasi 52-episode berjalan dari tahun 2002 hingga 2003. Yoshida dan Ikumi juga membuat sekuel berjudul Tokyo Mew Mew a la Mode dari 2003 hingga 2004. Baik anime dan manga telah terbit secara lokal. Tokyo Mew Mew Ōre juga rilis pada 30 November. Manga Tokyo Mew Mew baru itu berfokus pada karakter pria.

Yoshida dan Ikumi menerbitkan manga dua bab baru Tokyo Mew Mew 2020 Re-Turn pada bulan Desember dan Januari.

Sumber: ANN