Volume ke-16 Terbit, Manga Bokuben Kini Terjual Hingga 3,6 Juta Eksemplar

April 3, 2020 1:32 pm
Volume ke-16 Terbit, Manga Bokuben Kini Terjual Hingga 3,6 Juta Eksemplar

Shueisha telah menerbitkan volume ke-16 dari manga karya Taishi Tsutsui, “Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai” pada hari ini. Volume ke-16 ini memiliki dua versi yakni versi reguler dan versi spesial. Kedua versi memiliki sampul yang berbeda dan khusus versi spesial dibalut dengan kotak blu-ray dari adaptasi anime. Dalam kotak blu-ray tersebut juga terdapat sebuah episode OVA terbaru. Pada bagian bawah sampulnya juga diungkap manga romcom ini telah terjual hingga 3,6 juta eksemplar.

Sampul versi reguler:

Sampul versi spesial:

Sampul OVA dalam kotak blu-ray:

Manga ini berpusat pada Yuiga, seorang siswa yang mengejar beasiswa dikarenakan ia dari keluarga kurang mampu. Sekolahnya memberikan sebuah kondisi dimana Yuiga dapat mendapatkan beasiswa jika ia menjadi tutor untuk dua teman sekelasnya yang cantik untuk membantu mereka memilih sekolah yang mereka inginkan. Ogata tampak seperti siswi sains yang jenius dan Furuhashi adalah ahli literatur – akan tetapi Ogata ternyata membidik sekolah seni dan Furuhashi membidik sekolah sains. Dan keduanya kurang mengerti tentang materi diluar keahlian mereka.

Taishi Tsutsui meluncurkan manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai  pada 6 Februari 2017 di majalah Weekly Shounen Jump. Sebelum volume ke-16 terbit Shueisha menerbitkan volume ke-15 manga Bokuben pada 14 Januari lalu. Shueisha juga menerbitkan manga ini di aplikasi dan situs Manga Plus mereka.

Adaptasi musim pertama anime-nya tayang pada 7 April 2019 dalam format 1 cour. Kemudian musim keduanya mengudara pada musim gugur lalu. Dua episode OVA telah dirilis dan episode pertamanya dibundel dalam volume ke-14 manga ini. Seluruh adaptasi anime-nya diproduksi oleh studio Silver dan Arvo Animation.

Sumber: Taishi Tsutsui