Ani-One Umumkan Simulcast Anime Spring 2020!

April 4, 2020 7:12 am
Ani-One Umumkan Simulcast Anime Spring 2020!

Setelah kenalan dengan Ani-One di artikel kemarin, kali ini adalah artikel tentang simulcast anime spring 2020 milik mereka. Jadi bagi kamu yang belum mengenal Ani-One bisa mencari tahu terlebih dahulu ya di artikel tersebut. Pada Jumat (4/12), mereka mengumumkan akan menayangkan 4 anime spring 2020 di saluran YouTube mereka. Berikut anime-anime yang mereka umumkan tersebut. Peringatan: Ani-One masih bisa mengganti dan membatalkan penayangan anime ini, kapan saja.

Sakura Wars The Animation

Mereka menayangkan adaptasi anime dari game Shin Sakura Taisen. Seri terbaru ini menceritakan 12 tahun setelah cerita Sakura Taisen 5. 10 tahun sebelum dimulainya cerita, Ibukota lama, Paris Kagekidan, & New York Kagekidan hancur di Gouma War. Setelah insiden ini tiap kota besar mendirikan Kagekidan mereka sendiri. Untuk mencari Kagekidan terbaik, sebuah kompetisi global akan diselenggarakan. Seijuurou Kamiyama bertugas untuk membangkitkan lagi kejayaan Kagekidan Tokyo.

Episode pertama anime ini sudah dapat disaksikan di saluran YouTube mereka saat artikel ini ditulis. Episode terbaru dari anime ini akan di-upload di channel YouTube mereka setiap Jumat, pukul 21.00 WIB. Penayangan perdananya biasanya hanya menyediakan subtitel Tionghoa, tapi episode pertamanya ini ternyata langsung menyediakan subtitel Inggris. Tidak diadakan juga live streaming pada penayangan perdana anime ini, langsung disediakan di pukul 21.00 WIB kemarin. Lalu, kamu bahkan bisa berkontribusi untuk menambahkan subtitel bahasa lain selain bahasa Inggris dan Tionghoa di video mereka.

Sing “Yesterday” For Me

Mereka juga akan menayangkan adaptasi anime dari manga Yesterday o Utatte, karangan Kei Toume. Seri ini mengisahkan tentang seorang lulusan universitas bernama Rikuo yang belum dapat menemukan pekerjaan tetap setelah lulus kuliah, sampai suatu haru dia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Haru yang memiliki gagak peliharaan, dan mantan teman sekelas universitas Rikuo, Shinako.

Episode pertama anime ini akan tayang pada Minggu, 5 April 2020, pukul 02.00 WIB. Episode terbaru dari anime ini akan di-upload di channel YouTube mereka di jam dan di hari yang sama. Penayangan perdananya biasanya hanya menyediakan subtitel Tionghoa. Subtitel Inggrisnya biasa tersedia paling lambat sehari setelah penayangan perdana. Lalu, kamu bahkan bisa berkontribusi untuk menambahkan subtitel bahasa lain selain bahasa Inggris dan Tionghoa di video mereka.

Gleipnir

 

Masih adaptasi anime dari manga, Gleipner juga akan ditayangkan oleh Ani-One sebagai simulcast spring 2020. Seri ini menceritakan tentang Shuichi Kagaya yang ingin hidup normal. Bukan hal yang mudah melihat dirinya mampu berubah menjadi monster berbentuk maskot binatang. Pada suatu hari rahasianya ini terbongkar karena dia menolong seorang gadis dari gedung yang terbakar dengan kekuatannya. Gadis yang sadar dengan kekuatan Kagaya tersebut berambisi untuk menggunakan kekuatan tersebut untuk mengungkap misteri kota mereka.

Episode pertama anime ini akan tayang pada Minggu, 5 April 2020, pukul 21.30 WIB. Episode terbaru dari anime ini akan di-upload di channel YouTube mereka di jam dan di hari yang sama. Penayangan perdananya biasanya hanya menyediakan subtitel Tionghoa. Subtitel Inggrisnya biasa tersedia paling lambat sehari setelah penayangan perdana. Lalu, kamu bahkan bisa berkontribusi untuk menambahkan subtitel bahasa lain selain bahasa Inggris dan Tionghoa di video mereka.

The Millionaire Detective Balance: UNLIMITED

Terakhir, mereka akan menayangkan adaptasi anime dari novel Fugou Keiji, karya Yasutaka Tsutsui. Seri ini menveritakan tentang pria kaya bernama Daisuke Kanbe yang menyelesaikan kasus dengan cara unik. Serialiasi dimulai dari 1975 hingga 1977, namun anime akan menggunakan era yang lebih modern. Kanbe ditugaskan pada “Unit Kejahatan Modern” — satuan kerja yang dibuat untuk membuang petugas yang bermasalah. Di unit ini Kanbe bekerja dengan Kato.

Episode pertama anime ini akan tayang pada Jumat, 10 April 2020, pukul 00.40 WIB. Episode terbaru dari anime ini akan di-upload di channel YouTube mereka setiap Kamis pukul 23.25 WIB. Penayangan perdananya biasanya hanya menyediakan subtitel Tionghoa. Subtitel Inggrisnya biasa tersedia paling lambat sehari setelah penayangan perdana. Lalu, kamu bahkan bisa berkontribusi untuk menambahkan subtitel bahasa lain selain bahasa Inggris dan Tionghoa di video mereka.

Sumber: Ani-One Asia