Informasi Bocor! Manga Domestic na Kanojo Akan Berakhir di Volume ke-28

April 4, 2020 19:44
Informasi Bocor! Manga Domestic na Kanojo Akan Berakhir di Volume ke-28

Serial manga karya Kei Sasuga, “Domestic na Kanojo” dikonfirmasi akan tamat pada volume ke-28. Info ini dibocorkan dari edisi ke-19 majalah Weekly Shounen Magazine yang rencananya akan dipasarkan pada 8 April 2020.  Volume ke-27 manga ini akan diterbitkan Kodansha pada 15 Mei dan volume ke-28 pada 17 Agustus 2020. Tak hanya itu, sebuah buku edisi dewasa/H juga akan dirilis. Info resmi akan diungkap Rabu mendatang.

Sinopsis:

Natsuo Fujii jatuh cinta kepada gurunya, Hina. Mencoba untuk tak menghiraukan perasaan terhadapnya, Natsuo ikut “kencan bersama” dengan teman sekelasnya dimana ia bertemu seorang gadis aneh bernama Rui Tachibana. Dalam suatu momen aneh, Rui meminta Natsuo untuk keluar dengannya dan membantunya. Yang membuat Natsuo kaget, tujuan dari mereka adalah rumahnya Rui–dan permintaan Rui kepada Natsuo adalah melakukan senggama dengannya. Tak ada cinta dibalik semua itu; ia hanya ingin belajar dari pengalaman. Berpikir bahwa ini dapat membantunya melupakan Hina, Natsuo secara ragu-ragu menyetujuinya.

Setelah pertemuan tak biasa itu, Natsuo berhadapan dengan masalah baru. Dengan ayahnya yang menikah lagi, Natsuo menemukan dirinya memiliki dua saudari tiri; Sayangnya, ia mengenal kedua perempuan ini sangat baik. Ia kemudian menemukan bahwa dua saudarinya yang tak lain adalah Hina dan Rui! Dengan sekarang tinggal bersama dengan guru yang ia cintai dan gadis yang menjadi orang pertama yang “ia lakukan pertama kali”, Natsuo menemukan dirinya dalam cinta segitiga yang tak ia harapkan dimana ia tengah mendekatkan diri dengan masa dewasa.

Kei Sasuga meluncurkan manga Domestic na Kanojo di majalah Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada April 2014. Volume pertamanya diterbitkan pada 17 Juli 2014 dan per 17 Februari 2020 manga ini telah diterbitkan sebanyak 26 volume. Manga ini telah terjual hingga lima juta eksemplar.

Adaptasi anime-nya telah ditayangkan pada 11 Januari lalu dengan jumlah 12 episode. Studio Diomedea menjadi studio produksi animasinya. Sentai Filmworks melisensi anime ini untuk streaming dan perilisan video rumahan (VHS, VCD, DVD). HIDIVE menayangkan anime ini dalam bentuk streaming di Jepang.

Gambar: Kei Sasuga

Sumber: Ryokutya