Manga Last Round Arthurs Akan Berakhir Pada Bulan Mei

April 4, 2020 7:28 am
Manga Last Round Arthurs Akan Berakhir Pada Bulan Mei

Majalah bulanan KadokawaMonthly Young Ace edisi bulan Mei yang akan dirilis pada tanggal 2 Mei mengumumkan sesuatu mengenai manga Last Round Arthurs.

Adaptasi manga yang dirilis oleh Yuzuriha pada Januari 2019 lalu, rencananya akan tamat pada bulan Mei nanti. Kadokawa sudah menerbitkan volume pertama dari manga ini pada 4 Juli 2019. Komposisi storyboard dari adaptasi manga ini dikerjakan oleh Taisuke Umeki. Yen Press juga mendapatkan lisensi perilisan manga ini untuk bahasa Inggris.

Sinopsis:

Kehidupan sehari-hari siswa SMA lokal yang juga anak berbakat Rintaro Magami cukup membosankan, walau bukan karena sedikit hal yang dapat dilakukan. Ia hanya…..sudah melakukan segala hal. Untuk membunuh waktu, ia secara sengaja satu tim dengan Luna, gadis yang paling tak berguna, dan memasuki kompetisi untuk mencari suksesor dari Raja Arthur. Namun ada satu masalah……Luna menjual pedang suci Excalibur itu!

[Terjemahan dari Yen Press]

Light Novel Last Round Arthurs pertama kali dipublikasikan oleh Kadokawa pada bulan Juli 2018 silam. Dengan cerita yang ditulis oleh Taro Hitsuji (Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Records) dan ilustrasi yang digambar oleh Kiyotaka Haimura (Toaru Majutsu no Index). Volume ke-5 dari light novelnya sudah diluncurkan pada 18 Januari lalu.

Sumber: ANN