Violet Evergarden Tunda Penayangan Filmnya

April 6, 2020 5:26 pm
Violet Evergarden Tunda Penayangan Filmnya

Situs resmi adaptasi film anime dari novel karya Kana Akatsuki dan Akiko Takase, “Violet Evergarden: The Movie” telah mengumumkan bahwa untuk kedua kalinya, film harus ditunda akibat pandemi coronavirus COVID-19. Tanggal pengganti akan diumumkan di lain hari.

Film ini awalnya akan diputar di bioskop Jepang pada 10 Januari 2020, yang lalu ditunda ke 24 April 2020.

Violet Evergarden The Movie

Serial anime televisinya juga diputar kembali di tiga stasiun televisi di Jepang seperti ABC TV, TOKYO MX, dan BS11. ABC TV akan menayangkan serial anime televisinya pada 1 April pukul 26:11 (2 April 02:11), TOKYO MX pada 1 April 25:35 (2 April 01:35), dan BS11 pada 2 April pukul 24:00 waktu Jepang.

Seiyuu yang akan berperan di anime ini adalah:

  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue
  • Minori Chihara sebagai Erica Brown
  • Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannary

TRUE akan bawakan lagu tema yang berjudul “WILL“. Taichi Ishidate (Kyoukai no Kanata) menjadi sutradara film yang dikerjakan oleh Kyoto Animation. Takase Akiko menjadi desainer karakter serta kepala sutradara animasinya. Even Call (Schwarzesmarken) menjadi komposer musiknya. Reiko Yoshida (Ao no kanata no Four Rhythm) menjadi penulis skenario ceritanya, sementara Mikiko Watanabe (Amagi Brilliant Park) menjadi penata seni.

Adaptasi anime dari light novel karya Kana Akatsuki dan Akiko Takase ini mulai tayang di Jepang dan Netflix (area terbatas) pada Januari 2018. Anime ini tayang selama 13 episode. Akatsuki dan Takase meluncurkan novel Violet Evergarden pada 25 Desember 2015 dan telah dirilis dalam dua volume yang total berjumlah 13 chapter. Novel ini memenangkan hadiah utama dalam program Penghargaan Kyoto Animation Kelima pada tahun 2014.

Sumber: ANN