Volume Keenam Manga Sounan Desu ka? Resmi Diterbitkan Kodansha

April 6, 2020 11:01
Volume Keenam Manga Sounan Desu ka? Resmi Diterbitkan Kodansha

Volume keenam dari manga seinen karya Kentarou Okamoto dan Riri Sagara, “Sounan Desu ka?” resmi diterbitkan Kodansha pada hari ini. Volume ini berjumlah 160 halaman. Kodansha menetapkan harga eceran 630 yen (belum termasuk pajak).

Sinopsis volume ke-6:

Menangkap belut, berpindah tempat, ulang tahun Shion……Kontras dengan kehidupan mewah dari keempatnya, *mereka) menghabiskan akhir musim panas di pulau. Saat ia memutuskan untuk melarikan diri dari pulau sendirian, ia bersembunyi dari ketiga orang itu dan mulai bersiap. Namun di tempat singgah mereka terjadi kepanikan karena sebuah rakit yang tengah dalam pembuatan telah ditemukan! Rencana berikutnya adalah…….

[Terjemahan kasar dari Young Magazine]

Sinopsis utama:

Dikarenakan kecelakaan pesawat…. mulai hari ini, kita menghabiskan waktu musim semi di pulau terpencil! Tidak ada apapun disini, jadi kita harus membuat segala hal! Dan makan segala hal! (Ugh!). Nantikan kisah bertahan hidup dari siswi SMA yang penuh keberanian dan pengetahuan. Kita sebenarnya melakukan hal yang cukup baik! Volume pertama termasuk: Bagaimana memakan jangkrik, bagaimana membuat jebakan, tes alergi, bagaimana memakan umang-umang, dan lainnya.

Manga yang menceritakan petualangan bertahan hidup ini pertama kali hadir di majalah Weekly Young Magazine pada Januari 2017. Serial ini mendapat perilisan mingguan sejak chapter ke-4. Kodansha sebagai pemilik majalah telah menerbitkan volume ke-5 dari manga seinen ini pada 6 September 2019. Kodansha Comics juga merilis manga ini dalam bahasa Inggris dan baru mencapai volume ke-4 pada Maret 2019. Manga ini juga mendapat cerita sandiwara di teater pada November 2018.

Adaptasi anime-nya telah ditayangkan pada musim panas tahun 2019. Studio Ezo’la (Smile at The Runway) menjadi penggarap animasinya. Touko Machida (Hitsugi no Chaika) menjadi penyusun skrip skenarionya dan Nobuyoshi Nagayama (Smile at The Runway) sebagai sutradaranya.

Sumber: Kodansha