Konser SINoALICE Resmi Diunggah ke Youtube

April 7, 2020 2:51 pm
Konser SINoALICE Resmi Diunggah ke Youtube

SINoALICE akhirnya akan rilis secara global Juli nanti dan baru-baru ini konser “SINoALICE ConCERT ~ acara live Music Gishin dan Anki ~” yang diadakan 24 November 2018 dulu telah diunggah ke akun Youtube resmi seri ini secara gratis. Kalian bisa mendengarkan berbagai lagi gubahan Keichi Okabe di konser berdurasi 1 jam 26 menit ini.

Game akan rilis pada 1 Juli 2020. Akun sosial media game akan mengadakan berbagai event yang akan memberikan berbagai bonus di gamenya. Diumumkan juga bahwa selain kolaborasi NieR: Automata, akan diadakan juga kolaborasi NieR: Replicant. Kedua event tentu akan ditulis oleh Yoko Taro.

Berikut ini penjelasan singkat dari game ini:

SINoAlice menceritakan kembali dongeng klasik di dalam dunia fantasi yang meresahkan yang terinspirasi oleh sutradara Yoko Taro (NieR: Automata). Permainan ini mengikuti beberapa tokoh dongeng yang populer saat mereka bekerja bersama untuk melintasi dunia yang berbahaya, bertempur melawan musuh dan memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan orang-orang yang menciptakan kisah mereka.

Diluncurkan di Jepang pada tahun 2017, SINoAlice adalah game mobile pertama dari Yoko Taro. Game ini populer berkat desain karakternya yang mengesankan dan mencapai total lebih dari empat juta unduhan.

Sumber: Crunchyroll