Manga Munou na Nana Resmi Dapatkan Adaptasi Anime

April 7, 2020 12:57
Manga Munou na Nana Resmi Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari manga karya Looseboy dan Furuya Iori, “Munou na Nana” resmi diumumkan hari ini. Informasi ini diungkap dalam akun Twitter resminya yang telah dibuka sejak bulan Februari lalu. Looseboy dan Iori jua memberikan komentar dalam pengumuman produksi ini. Informasi berikutnya akan diungkap dalam waktu dekat.

Sinopsis:

Di tahun 20[REDACTED], bumi telah diserang para monster yang dikenal sebagai “Musuh Umat Manusia”. Untuk menangani ancaman ini, sekolah spesial didirikan untuk para remaja dengan kekuatan luar biasa. Orang-orang ini, yang dikenal sebagai “sang Talenta”, memiliki kemampuan untuk menantang aturan dari kenyataan. Dari individu-individu berkekuatan super ini terdapat orang asing, seseorang yang dikirim ke sekolah-sekolah ini meskipun tidak memiliki kemampuan spesial. Ini adalah cerita dari protagonis kita, yang mencoba untuk mengalahkan Musuh Umat Manusia melalui cara yang menggunakan intelegensi dan manipulasi.

[Terjemahan dari Square Enix]

Komentar dari Looseboy:

Saat aku menyapa yang lain dalam pertemuan produksi anime-nya, saya sangat terkejut dengan jumlah orang yang terlibat.

Manga ini, yang melibatkan hanya satu editor dan Furuya, sesungguhnya menghubungkan banyak orang-orang hingga jangka waktu yang dapat kuperhatikan.

Ini juga waktu yang tepat untuk menegaskan akan dukungan dari semua orang yang terlibat dalam serialisasi dan publikasi dari buku ini, di atas itu semua adalah pembaca. Terima kasih semuanya.

Komentar dari Furuya:

Terima kasih untuk usaha dari semua orang, kita bisa mendapat kesempatan ini.

Banyak orang yang tersentuh dengan serial Nana dan banyak orang juga yang terlibat, saya berterima kasih banyak.

Sampul volume keenam

Looseboy dan Iori meluncurkan manga ini pada Juni 2016 buatan di majalah Monthly Shounen Gangan. Square Enix menggunakan label Gangan Comics sebagai penerbit manga ini. Volume pertamanya terbit pada 22 Februari 2017, dan sejauh ini telah diterbitkan sebanyak lima volume. Volume keenam manga ini direncanakan terbit pada Sabtu (11/4) mendatang.

Looseboy  juga dikenal sebagai penulis skenario novel visual dari Akabei Soft2. Novel visual yang ia tulis skenarionya seperti “A Profile“, “Sharin no Kunim Himawari no Shoujo“, “G-senjou no Maou“, dan “Boku no Hitori Sensou“.

Banyak rumor beredar bahwa nama asli dari Looseboy adalah Fuminori Yasuda.

Sumber: Comic Natalie