Heaven’s Feel III. Spring Song Tunda Lagi Penayangan Film

April 8, 2020 5:03 pm
Heaven’s Feel III. Spring Song Tunda Lagi Penayangan Film

Situs resmi untuk trilogi film “Fate/stay night: Heaven’s Feel” mengumumkan pada hari Rabu bahwa pembukaan film “Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song” telah ditunda lagi dari Sabtu, 25 April hingga pemberitahuan selanjutnya. Aniplex pada awalnya menjadwalkan film untuk Sabtu, 28 Maret sebelum mengumumkan penundaan pertama hanya dua hari sebelumnya pada tanggal 26 Maret.

Aniplex mengutip pengumuman oleh pejabat pemerintah dan organisasi untuk menahan penyebaran penyakit coronavirus COVID-19. Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mengumumkan keadaan darurat di prefektur Tokyo, Kanagawa, Saitama, Chiba, Osaka, Hyogo, dan Fukuoka dari Selasa hingga 6 Mei. Keadaan darurat memungkinkan pemerintah daerah menutup bioskop dan tempat-tempat lain yang menghasilkan kerumunan, dan bioskop seperti TOHO CINEMAS dan Shinjuku Wald 9 telah mengumumkan penutupan langsung mereka sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Aniplex akan mengumumkan rencana rilis barunya di lain hari di situs trilogi film. Pembeli tiket masih dapat menggunakannya setelah penundaan.

Tomonori Sudou (Fate/Zero) menjadi sutradara film ini. Ufotable kembali menjadi studio produksi animasinya. Seperti yang ditulis sebelumnya, Yuki Kajiura (Fate/stay Night) kembali menjadi komposer musiknya. Takahiro Miura menjadi penulis skenarionya.

Lagu tema dibawakan oleh Aimer yang berjudul “Haru wa Yuku”. Single ke-18 dari Aimer ini akan dipasarkan pada 25 Maret 2020.

Film kedua sudah ditayangkan serentak pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya tayang pada 14 Oktober 2017 lalu. Pada awalnya film ini direncanakan akan menjadi satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga film.

ODEX akan menayangkan film secara lokal tahun 2020.

Sumber: ANN