Manga Dewasa Ookii Onnanoko wa Suki desu ka? Dapatkan Adaptasi Film Live-Action

April 8, 2020 11:02 am
Manga Dewasa Ookii Onnanoko wa Suki desu ka? Dapatkan Adaptasi Film Live-Action

Akun Twitter resmi adaptasi film live-action dari manga bergenre hard ecchi karya Gorou Aizome, “Ookii Onnanoko wa Suki desu ka?” resmi diluncurkan hari Selasa kemarin. Sebuah visual dari adaptasi ini juga diperlihatkan. Pemeran dan staf utama dari proyek live-action ini juga diungkap.

Sinopsis:

Tachibana Souta adalah seorang freeter multitalenta yang menghidupi dirinya dengan satu pekerjaan paruh waktu ke pekerjaan lainnya, karakteristik yang menonjol darinya adalah menjadi posturnya yang pendek. Suatu hari, ia terikat oleh kakak perempuannya untuk melayani tim bola boli di kampusnya, dimana ia menjadi anggota disitu. Kakak perempuannya sendiri memiliki tinggi 6 1/2 kaki, begitu juga dengan anggota lainnya yang menaruh ketertarikan kepada Souta.

Aktor dan aktris dari model gravure yang sudah diumumkan diantaranya:

Staf yang telah diungkap:

  • Sutradara: Takafumi Ouhashi (Death Water, The Legend of Chronos)
  • Kerjasama: Rakuten TV
  • Distributor: Mobacon
  • Lagu Tema: ZILCONIA [Once Again]
  • Tim Produksi: Takeshobo, Mobacon

Gorou meluncurkan manga ini di majalah KiSSCa pada 8 Januari 2014. Volume pertamanya telah diterbitkan Takeshobo pada 7 November 2014. Volume kelima manga ini diterbitkan pada 27 April 2018. Manga ini telah terjual hingga 500.000 eksemplar.

Gorou memulai karirnya sebagai mangaka dengan oneshot yang berjudul “Ningyou” pada tahun 2004 di majalah Comic Megastor H. Serial manga pertamanya berjudul “Otouto Imouto” dan berjalan di majalah Doki~! pada tahun 2007 hingga 2008.

Sumber: Comic Natalie