Musim Kedua Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Resmi Diumumkan

April 8, 2020 22:44
Musim Kedua Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Resmi Diumumkan

Situs resmi adaptasi anime dari novel ringan karya Yukiya Murasaki dan ilustrator Takahiro Tsurusaki, “Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu” mengungkap info pengerjaan musim keduanya. Musim kedua ini dengan judul “Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω” dijadwalkan tayang pada tahun 2021. Seiyuu dan staf dari musim lalu kembali diumumkan, namun ada perubahan studio dan posisi sutradara. Visual untuk musim kedua ini juga diperlihatkan.

Sinopsis:

Takuma Sakamoto adalah seorang hikkimori dan pemain game yang secara misterius berpindah ke dunia virtual dari MMORPG favoritnya, Cross Reverie, dengan tampilan dari karakternya sendiri di dalam game, Raja Iblis Diablo. Dua gadis muda yang memanggilnya, seorang pantherian bernama Rem dan seorang elf bernama Shera, mencoba untuk menggunakan mantra untuk membuat Diablo sebagai budaknya, namun dikarenakan cincin sihir yang memiliki kemampuan “Refleksi Sihir”, mantra tersebut berbalik dan berakhir dengan keduanya memiliki kalung sihir yang tersangkut di leher mereka, yang menjadikan mereka sebagai budak Diablo.

Dengan masalah serius dari kecemasan sosialnya, Takuma memutuskan untuk bertindak sebagai karakternya saat berinteraksi dengan orang lain, dan menggunakan kemampuan tertinggi serta pengetahuannya akan Cross Reverie untuk bertahan hidup dengan lingkungan barunya. Sambil berkelana bersama Rem dan Shera untuk mencari cara melepaskan kalung budaknya, serta membantu mereka dalam masalah personal masing-masing yang menjadi alasan utama mengapa mereka memanggil Takuma.

Seiyuu yang tampil dalam musim pertamanya:

  • Masaki Mizunaka sebagai Takuma Sakamoto Diablo
  • Yuu Serizawa sebagai Shera L. Greenwood
  • Azumi Waki sebagai Rem Galleu
  • ? sebagai Lumachina Weselia (karakter terbaru)
  • ? sebagai Rose (karakter terbaru)
  • Yumi Hara sebagai Alicia Crystella
  • Rumi Ookubo sebagai Sylvie
  • Emiri Katou sebagai Edelgard
  • Sayaka Senbongi sebagai Celestine Baudelaire
  • Atsumi Tanezaki sebagai Glebsklem
  • Yuuka Morishima sebagai Mei
  • Ryotarou Okiayu sebagai Emile Bichelberger
  • Akira Ishida sebagai Keera L. Greenwood
  • Sayaka Ohara sebagai Medios

Satoshi Kuwahara (Yu Gi Oh! Zexal) menggantikan posisi Yuuta Murano yang sebelumnya menjadi sutradara musim pertamanya. Kazuyuki Fudeyasu (Black Clover) kembali menempati posisi sebagai penyusun komposisi serialnya. Shizue Kaneko (Kanojo ga Flag wo Oraretara) juga kembali menjadi desainer karakternya. Studio animasi musim kedua ini berubah dari Ajia-do menjadi Tezuka Productions dan Okuru to Noboru.

Murasaki meluncurkan novel ringan ini pada November 2014 dengan ilustrasi buatan Takahiro Tsurusaki. Volume pertamanya diterbitkan Kodansha Lanove Bunko pada 2 Desember 2014. Volume keduabelasnya telah terbit pada 26 April 2019. Volume ketigabelas akan terbit pada 2 Juni 2020 dan ilustrasi sampulnya dapat kalian lihat di atas paragraf ini. Novel ini sendiri telah terjual lebih dari dua juta eksemplar.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Naoto Fukuda dan berjalan di majalah Monthly Shounen Sirius sejak Juni 2015. Manga ini masih berjalan hingga kini, dan Kodansha telah menerbitkan volume ke-11nya pada hari ini.

Adaptasi anime musim pertamanya tayang pada musim panas tahun 2018. Musim pertama ini diproduksi oleh studio Ajia-do dan tayang sebanyak 12 episode.

Sumber: Isekai Maou to Shoukan Shoujo Dorei Majutsu, Kodansha Lanove Bunko