Novel Jaku-Chara Tomozaki-kun Terjual 1 Juta Eksemplar, Cuplikan Drama CD Diungkap

April 8, 2020 17:59
Novel Jaku-Chara Tomozaki-kun Terjual 1 Juta Eksemplar, Cuplikan Drama CD Diungkap

Yuuki Yaki, penulis dari serial novel ringan “Jaku-Chara Tomozaki-kun” mengumumkan capaian penjualan satu juta eksemplar pada sore ini. Editor Kiwaasa juga memberikan ucapan selamat kepada Yaki terkait pencapaian ini. Novel yang diterbitkan oleh Gagaga Bunko ini telah dipasarkan sebanyak delapan volume. Sementara itu volume ke-8,5 sudah dijadwalkan terbit pada 17 April 2020. Volume tersebut akan dibalut dengan drama CD.

Sampel cuplikan video drama CD:

Seiyuu karakter yang telah diungkap:

  • Gen Sato sebagai Tomozaki Fumiya
  • Kanemoto Hisako sebagai Aoi Hinami
  • Ikumi Hasegawa sebagai Minami Nanami
  • Ai Kayano sebagai Fuuka Kikuchi
  • Ryouko Maekawa sebagai Hanabi Natsubayashi
  • Nene Hieda sebagai Yuzu Izumi
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Takahiro Mizusawa
  • Shuntarou Mizuno sebagai Takei
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Shuuji Nakamura

Sinopsis:

Hidup itu video game yang buruk. Frasa klise ini sayangnya adalah realita.

Bagaimanapun, hidup tidak memiliki aturan yang simpel dan mudah. Apa yang dimilikinya adalah irasionalitas dan ketidaksetaraan. Pihak yang kuat mengatakan bahwa mereka memiliki banyak kebebasan, tetapi bagi yang mereka yang lemah tidak punya pilihan selain menjalani gaya hidup yang sangat tidak beruntung.

Namun, beberapa orang, yang setara denganku, bergaul dengan mengatakan “Hidup adalah game terbaik”. Siswi sempurna sekolah, heroine yang berkemauan keras, Hinami Aoi. Lebih lanjut, ia mengatakan “Aku akan mengajarimu tentang aturan dalam permainan kehidupan.” Normalnya, aku tidak mempercayai kata-kata itu. Akan tetapi, Hinami Aoi adalah karakter yang tidak muat dalam bingkai normal sama sekali!

Yuuki Yaki meluncurkan light novel Tomozaki-kun pada 16 Mei 2016 dengan ilustrasi karya Fly. Shogakukan menggunakan imprint Gagaga Bunko sebagai penerbit novel ini. Novel ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume sejak Oktober lalu. Berbagai penghargaan juga didapatkan oleh novel ini seperti Shogakukan Light Novel Awards pada tahun 2015 (sebelum menjadi serial novel), Kono Light Novel ga Sugoi! pada tahun 2017, dan masih banyak lagi.

Adaptasi manga-nya juga sedang dibuat oleh Eight Chida dengan judul “Jaku-Chara Tomozaki-kun Comic“. Manga ini memulai debutnya pada 22 Desember 2017 di majalah Gangan Joker. Sejauh ini Square Enix telah menerbitkan dua volume manga-nya, dan yang terakhir pada 18 Oktober 2018. Adaptasi manga spinoff yang berfokus pada Nanami Minami juga telah diumumkan. Manga ini akan berjalan di MangaOne dan dibuat oleh Bana Yoshida.

Adaptasi anime-nya telah diumumkan pada tahun lalu. Detailnya sejauh ini dapat kalian baca dalam artikel “Detail Seiyuu, Staf, dan Desain Karakter Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun Diungkap

Sumber: Yuuki Yaki, Kiwaasa, Gagaga Bunko