MangaGamer Resmi Rilis Novel Visual Sakura no Mori ✝ Dreamers dalam Bahasa Inggris

April 9, 2020 11:43 am
MangaGamer Resmi Rilis Novel Visual Sakura no Mori ✝ Dreamers dalam Bahasa Inggris

MangaGamer resmi merilis novel visual bertema horor buatan Moonstone, “Sakura no Mori ✝ Dreamers” di situsnya dalam bahasa Inggris. Rating yang digunakan untuk perilisan ini adalah dewasa. Novel visual dengan material gore ini merupakan karya ke-22 dari Moonstone yang juga memiliki sekuel, “Sakura no Mori ✝ Dreamers 2“.

MangaGamer juga memberikan apresiasi terhadap salah satu penerjemah mereka pada proyek ini yang telah berpulang pada Agustus lalu, Karolis Januševičius (@Conjueror).

Sinopsis:

Setelah lulus dari tingkat kedua dari SMA, Shinji Fukigami melihat sebuah roh. Ia pernah melihat siswi itu sebelumnya, namun (ia) tak mengetahui namanya, dan tentunya tidak pernah mengobrol dengannya sebelumnya. Ia adalah siswi yang duduk dikelasnya.

Mengapa dia bisa mati? Apa yang terjadi?

Bahkan jika ia tak dapat mengucapkan kata-kata, ia dapat memperlihatkan kepadanya tentang apa yang terjadi. Sesuatu yang meletakan tangannya pada gadis itu adalah seorang monster dengan kulit manusia, seorang “Bodach”.

Dari awal insiden tersebut, kota yang Shinji tinggali, “Sakura no Mori”, adalah lokasi dari insiden berulang. Satu-satunya yang dapat menghentikan tragedi ini adalah mereka sendiri. Shinji dan teman-temannya terjerat dalam hal supranatural.

Lokasi dari pertarungan ini adalah dalam mimpi. Di tempat terdalam, seorang monster bersembunyi di dalam diri manusia.

Untuk melindungi kota mereka. Untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai. Sakura no Mori Dreamers berjalan untuk bertarung dengan ketidaktahuan.

Seiyuu yang mengisi karakter dalam novel visual ini diantaranya:

  • Yukina Fujimori sebagai Akitsu Madoka
  • Ren Haruna (Tomoe Jinbou) sebagai Erisaka Mifuyu
  • Century (Ai Shimizu) sebagai Kiritou Kureha
  • Kaname Shirotsuki (Sayaka Matsuyama) sebagai Fukigami Hatsune
  • Fumitarou Ichigoyama (Megumi Toda) sebagai Shizumiya Mahoro
  • Konami Oonami (Kanoko Hatamiya) sebagai Fukigami Miyako
  • Rokurou Dobu sebagai Gorouta Tadao
  • Hotari Hanakage (Miho Hayashi) sebagai Kiritou Serina
  • Kasumi Yomogi (Rika Matsunaga) sebagai Tounosawa Arisa
  • Tetsuto Furukawa sebagai Tsukada Ryouhei
  • Makan Shima sebagai Yatsuka Hidenori

Beberapa sampel CG:

Sakura no Mori ✝ Dreamers

Skenario dari novel visual ini dibuat oleh Kure (D.C. ~Da Capo~) dan ia juga bertindak sebagai sutradaranya. Desain karakter dibuat oleh Ran Yamakaze (Princess Evangile). Yamakaze juga menjadi artist CG dengan dibantu dua asistennya, Tsuchiyu Sakurazaka (Honoguraki Toki no Hate Yori) dan Nao Hinata (Yuuwaku Scramble). Denki berperan sebagai komposer lagu tema dan penutupnya, sementara lagu latar belakangnya digubah oleh Denkishiki Karen Ongaku Shuudan.

Moonstone merilis novel visual ini di Jepang pada 27 Mei 2016. Novel visual ini kemudian mendapatkan sekuel yang berjudul “Sakura no Mori ✝ Dreamers 2“. Sekuel ini dirilis pada 28 Juli 2017. Serial novel visual ini juga menggunakan setting yang sama dengan novel visual karya Moonstone lainnya yaitu “Honoguraki Toki no Hate Yori” dan “Natsu no Iro no Nostalgia“. Mesin yang digunakan dalam novel visual ini adalah ExHibit, sama seperti yang mereka gunakan pada novel visual sebelumnya.

Sumber: MangaGamer