VIBETRONIC Hadirkan Stream QUARANTUNE FEST

April 10, 2020 13:45
VIBETRONIC Hadirkan Stream QUARANTUNE FEST

Pandemi Virus Corona mengakibatkan ditundanya sebagian besar event dan pemberlakukan lockdown. Dengan adanya pelarangan untuk orang berkumpul, Vibetronic berinisiatif untuk mencari cara agar fans tetap dapat berpesta, tanpa harus bertatap muka, melalui Quarantune Fest.

QUARANTUNE FEST

Quarantune Fest merupakan event yang diadakan oleh Vibetronic, Cricle DJ and Producer. Diadakan 2 hari pada tanggal 11 dan 12 April 2020 secara online di Server Discord Vibetronic. Melalui event ini, Vibetronic ingin mengajak Produser musik dan siapapun untuk ikut berpartisipasi membuat Mixtape dan menunjukan karya mereka kepada pendengar.

QUARANTUNE FEST

Event ini akan belangsung selama 2 hari dengan jumlah partisipan sebanyak 27 partisipan yang terbagi 14 partisipan di hari pertama dan 13 partisipan di hari kedua. Partisipan akan memutarkan mixtape mereka dengan genre dan setlist andalannya masing – masing yang berdurasi kurang lebih 30 menit. Dengan diadakanya Quarantune Fest, diharapkan dapat menjadi wadah untuk berkumpul dan berkarya dari tempat masing-masing serta menjadi hiburan bagi para pendengar ditengah pandemi Virus Corona.

Penasaran seperti apa Mixtape yang akan diperdengarkan di acara? Ajak teman-temanmu dan ikutan join di https://vibetronic.id/discord