Volume Pertama Manga Karya Aktris JAV Resmi Diterbitkan Shinchousha

April 10, 2020 12:29 pm
Volume Pertama Manga Karya Aktris JAV Resmi Diterbitkan Shinchousha

Semua orang dapat menjadi seorang mangaka. Entah apakah orang tersebut memang sudah memiliki karir profesional lain atau hanya memutuskan untuk menjadi mangaka saja. Begitu juga dengan seorang aktris JAV bernama Nonohara Nazuna (tentunya bukan nama asli) yang baru-baru ini bersama dengan penerbitnya merilis volume pertama manga karyanya yang berjudul “How I Become an AV Actress Who Was a Male Phobia”.

Manga ini menceritakan seorang gadis yang menjadi aktris video dewasa yang memiliki pengalaman pelecehan seksual oleh orang tua atau lebih akuratnya, ayahnya. Gadis yang bernama Nazuna (sama seperti nama mangaka) sudah menjadi objek pelecehan seksual ayah tirinya sejak Sekolah Dasar dan kini mengidap phobia terhadap laki-laki. Ia sering dicium dan tubuhnya diraba-raba oleh sang ayah, dan Nazuna harus menjaga aib ini rapat-rapat. Sebelum tinggal bersama ayah tirinya, Nazuna ditinggal kabur Ibu kandung dan dua saudara laki-lakinya. Meskipun begitu, Nazuna tetap menjalankan kesehariannya seperti siswa-siswi lainnya, belajar di sekolah dan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.

Manga karya Nazuna ini mulai berjalan sejak di majalah daring Monthly Comic Bunch sejak Juni 2019. Serialisasinya berjalan setiap bulan pada Jum’at minggu keempat. Shinchousha menggunakan label Ututu yang berperan sebagai penerbit dari manga ini. Volume pertamanya resmi diterbitkan pada hari Kamis kemarin. Nazuna juga sudah mengkonfirmasi bahwa cerita dalam manga-nya ini adalah non-fiksi, namun ia tidak menjelaskan jenis non fiksi murni atau non fiksi kreatif.

Nonohara Nazuna dikenal sebagai aktris AV yang memulai debutnya pada tahun 2018. Judul-judul film yang ia bintangi didominasi oleh label Seishun Jidai (SDAB). Lebih dari 60 judul video dewasa yang ia telah bintangi sejauh ini.

Sumber: Comic Natalie, Comic Bunch, Utsutsu