IDOLiSH7 Tunda Penayangan Season 2 Anime Setelah Episode 4

April 13, 2020 2:11 pm
IDOLiSH7 Tunda Penayangan Season 2 Anime Setelah Episode 4

Situs resmi untuk “IDOLiSH7 Second Beat!”, season kedua anime IDOLiSH7, mengungkapkan pada hari Senin bahwa anime tersebut ditunda mulai dengan episode kelima akibat efek dari penyebaran coronavirus COVID-19. Episode keempat acara ini masih akan tayang sesuai rencana pada 19 April. Saluran yang menayangkan anime akan menayangkan serangkaian episode dari musim pertama yang dimulai pada 26 April.

Staf juga mengungkapkan bahwa perilisan ritel dan single pembuka dan penutup juga tertunda. Situs anime dan akun Twitter akan mengungkapkan tanggal siaran dan jadwal rilis baru di kemudian hari.

Anime ini ditayangkan perdana pada 5 April. Episode pertama ilis lebih awal pada 6 Januari.

Makoto Bessho (Shangri-La, Armitage: Dual-Matrix) akan kembali menyutradarai di TROYCA, dan Ayumi Sekine (Makura no Danshi, Fate / Grand Order: First Order) kembali sebagai pengawas skrip seri. Juga dikreditkan kembali sebagai pengawas Ei Aoki (Fate/Zero, Aldnoah.Zero)), desainer karakter orisinal Arina Tanemura (Full Moon O Sagashite), desainer karakter untuk animasi Kazumi Fukagawa (Inari Kon Kon, sutradara animasi GLASSLIP), dan setidaknya salah satu sutradara animasi utama, Masami Inomata.

Sumber: ANN