[Rumor] Resident Evil 4 Remake Akan Dikerjakan Oleh M-Two

April 13, 2020 7:44 pm
[Rumor] Resident Evil 4 Remake Akan Dikerjakan Oleh M-Two

VGC melaporkan bahwa sebuah remake dari Resident Evil 4 telah memasuki produksi penuh di M-Two yang berbasis di Osaka, studio yang didirikan oleh mantan presiden PlatinumGames, Tatsuya Minami; dengan perkiraan waktu rilis 2022.

M-Two memberikan dukungan pengembangan pada remake Resident Evil 3 tahun ini, yang dipimpin oleh Kiyohiko Sakata dari Redworks, dengan dukungan tambahan oleh staf Capcom internal dan tim eksternal lainnya.

Remake Resident Evil 4 dilaporkan memiliki restu Shinji Mikami, sutradara orisinal Resident Evil 4, yang dikatakan telah menolak tawarab untuk memimpin proyek, tetapi telah memberikan saran tentang arah produksinya.

Sementara banyak staf Resident Evil 4 asli masih tetap di Capcom, keterlibatan mereka dalam remake yang dikabarkan tidak jelas. “Satu orang dengan pengetahuan pengembangan” mengatakan kepada VGC bahwa remake sedang disutradarai oleh pendatang baru seri Resident Evil.

VGC juga baru-baru ini melaporkan bahwa Resident Evil 8 sedang dikembangkan dengan jendela rilis 2021 untuk konsol saat ini dan generasi berikutnya. Seperti Resident Evil 7, dikatakan menampilkan perspektif first-person dan kembalinya protagonis Ethan Winters, dan juga menawarkan cara penceritaan dan mekanisme baru termasuk halusinasi dan segmen kegilaan, serta musuh yang didasarkan pada makhluk mistis seperti manusia serigala.

Sumber: Gematsu