Sekai Project Umumkan Penerjemahan Novel Visual Kimagure Temptation dari Silky’s Plus

April 13, 2020 4:34 pm
Sekai Project Umumkan Penerjemahan Novel Visual Kimagure Temptation dari Silky’s Plus

Pada hari Sabtu lalu, Sekai Project mengumumkan mereka akan menerjemahkan novel visual “Kimagure Temptation” karya subdivisi Silky’s Plus, Silky’s Plus Wasabi untuk bahasa Inggris dan Mandarin. Novel visual ini nantinya akan dirilis di Steam dan informasi tanggalnya belum diumumkan. Novel visual ini masih berhubungan dengan “Nanairo Reincarnation” yang sebelumnya juga sudah dirilis di Steam pada 28 September 2019.

Sinopsis:

Ada sebuah insiden yang sanget mengherankan di gedung apartemen tertentu dimana keempat dari seluruh penghuni ditemukan meninggal dunia, dengan perut mereka yang terbuka dan organ internalnya hilang. Miasma pekat di dalam gedung menunjukan bahwa pengaruh spiritual yang berada di belakang semua ini. sejak polisi kebanjiran kasus-kasus, onmyouji muda bernama Haruhisa diturunkan untuk menjalankan investigasi.

Di waktu yang sama, sang iblis Anneliese datang dari Inggris untuk menikmati kebudayaan otaku yang ia puja, dan menyetujui Haruhisa untuk membantunya sebagai pertukaran dari menetap di Jepang secara permanen. Akan tetapi, ia lebih tertarik dengan bagian bawah dari Haruhisa daripada memecahkan kasus. Keagresifan Anneliese membuat Haruhisa merasa tak nyaman karena kurangnya pengalaman dengan wanita.

Kemudian dimulailah kehidupan bersama dalam apartemen terkutuk antara onmyouji yang berusaha memecahkan misteri dan seorang iblis yang hanya ingin bersenggama dengannya. Akankah Haruhisa dapat terbebas dari godaan atau memberikan segalanya untuk melakukan hal tersebut?

Seiyuu yang tampil dalam novel visual ini diantaranya:

  • Sarah Ayumi alias Rie Okamoto sebagai Anneliese
  • Sanma Aji alias Kei Maeda sebagai Cooley
  • Ryouko Tezuka sebagai Harvey
  • Yui Kusuhara alias Mai Ishihara sebagai Rosy
  • Maya Suzuya sebagai Sally

Sampel CG dari versi Silky’s Plus Wasabi:

Kimagure Tempation Kimagure Tempation

Fumi Kazuki (9-Nine- Kokonotsu Kokonoka Kokonoiro) berperan sebagai perencana utama sekaligus penulis skenario novel visual ini. Ao Kimishima (Sakura Mau Otome no Rondo) mendesain karakternya. Lagu tema pembuka dibawakan oleh Meu Koharu yang berjudul “Fantastic Conflict” dan lagu tema penutup dibawakan oleh Rin dengan judul “Negai“. Mirai berperan sebagai penggubah lagu latar belakangnya, dan Solfa memproduksi musiknya.

Silky’s Plus Wasabi sebelumnya merilis novel visual Kimagure Tempation pada 27 September 2019 untuk platform PC di Jepang. Perilisannya dibagi menjadi tiga jenis yang diantaranya versi reguler (fisik), versi unduhan, dan versi spesial (bonus dakimakura).

Gambar: Silky’s Plus

Sumber: Sekai Project