Merchandise Mayonaise Crimvael dari Ishuzoku Reviewers Resmi Dipasarkan

April 14, 2020 10:12 am
Merchandise Mayonaise Crimvael dari Ishuzoku Reviewers Resmi Dipasarkan

Komite produksi adaptasi anime dari manga karya Amahara dan Masha, “Ishuzoku Reviewers” resmi menjual merchandise spesial Mayonaise Crimvael yang tampil di episode kedelapan. Komite bekerjasama dengan produsen merchandise Groove Garage dalam merilis empat jenis merch ini.

Berikut adalah keempat merchandise yang resmi dijual:

  • T-Shirt Mayonaise

  • Gantungan kunci acrylic Mayonaise

  • Memo stand Mayonaise

  • Stiker Mayonaise

Ishuzoku Reviewers

Harga T-Shirt dibuka pada 3.520 yen dan sudah termasuk pajak. Sementara harga gantungan kunci, memo stand, dan stiker dijual seharga 1.320 yen dan juga sudah termasuk pajak.

Manga Ishuzoku Reviewers menceritakan dunia fantasi yang berisikan bermacam-macam spesies dan ras. Di dunia semacam ini tentu saja dibutuhkan informasi tentang bagaimana tiap ras berhubungan intim, dan sekelompok petualang pemberani(?) secara rutin memberikan ulasan tentang pengalaman mereka berhubungan dengan para ras dunia ini.

Ishuzoku Reviewers

Manga buatan Amahara ini pertama kali tampil pada Monthly Dragon Age edisi Juli 2016. Manga ini memenangkan penghargaan DLsite di majalah Da Vinci Magazine dan Niconico’s Tsugi ni Kuru. Kadokawa yang menggunakan label Dragon Comics Age telah menerbitkan volume ke-4 manga komedi ini pada 9 Januari 2020.

Adaptasi anime-nya sudah tayang pada musim lalu dengan jumlah 12 episode. Studio Passione (Joshikousei no Mudazukai) menjadi penggarap animasinya. Yuki Ogawa (FLCL Proggresive) menjadi sutradara, dan Kazuyuki Fudeyasu (Tensei Shitara Slime Datta Ken) berperan sebagai penulis skrip skenarionya. Dikarenakan material ceritanya yang cukup eksplisit, penayangan anime ini dibatalkan di beberapa stasiun televisi seperti Sun TV dan Tokyo MX. Namun anime ini tetap ditayangkan di stasiun televisi AT-X, TV Gifu, Abema TV, dan masih banyak stasiun televisi lainnya.

Gambar: Groove Garage

Sumber: Comic Natalie

Sorry. No data so far.