[Waifu Wednesday] Misery

Masih di Waifu Wednesday Chain edisi BOFURI! Memasuki karakter kelima, lagi-lagi saya akan membahas Waifu yang merupakan karakter supporter dari anime ini. Karakter ini juga mempunyai peran supporter di game New World Online.

Dia adalah Misery, yang merupakan healer di serikat Kerajaan Kaisar Api. Alasan saya memilih karakter ini kurang lebih sama dengan alasan saya memilih Izu. Yang satu ini mengingatkan saya kepada ‘bangsawan yang suka nyeduh teh sesudah pulang sekolah’.

+ Seorang Pro Player

Misery ini tentunya merupakan seorang pro player di NWO. Buktinya dia adalah anggota dari guild yang menduduki posisi 3 besar di event ke-3 dan ke-4. Guild Kingdom of The Flame Emperor sama-sama menduduki peringkat runner-up di kedua event tersebut.

Dia tidak menumpang nama saja di guild besar itu, namun juga mempunyai nama atau julukan sendiri. Menurut Frederica, Misery dijuluki sebagai ‘Saint‘ dan dia mengatakan Misery merupakan player yang hebat. Bahkan tak kalah hebat dari Mii, pemimpin Kingdom of The Flame Emperor.

+ Wholesome Healer yang Dapat Diandalkan

Dia juga merupakan healer yang hebat. Di pertarungan dia bersama Mii dan Marx melawan Maple, dia menopang kedua rekannya itu dengan sangat baik. Menangkal skill poison dari Maple, selalu mensuplai Mii dengan MP Potion, hingga mengulur waktu untuk Mii mengeluarkan skill.

Tidak hanya mampu menopang Mii dan Marx, dia juga mampu menopang seluruh anggota guild Kingdom of Flame Emperor. Di event ke-4 buktinya, dia satu-satunya healer yang dipercayai Mii untuk menyembuhkan anggota guild-nya. Dia memerintahkan anggota guild-nya untuk meminta heal kepada Misery jika terkena damage. Misery pun juga mengatakan bisa menyanggupi hal itu.

+ Memiliki Paras dan Badan yang Good Looking

Memiliki paras yang mirip ‘keyboardist yang suka nyeduh teh di ruang klub’, avatar karakternya sangatlah good looking. Mungkin daya tarik terbesar karakter ini memang ini. Desainnya sangat ‘menonjol’ dan kostumnya yang bisa dibilang ‘terbuka’ juga sangat mendukung dengan baik. Didukung dengan rambut blonde-nya, yang membuat waifu ini semakin doujinable semakin menarik untuk dilihat.

Di saat pesta perayaan selesainya event ke-4 pun dia juga menarik pusat perhatian penonton. Di mana dia tidak menggunakan armor-nya di pesta itu, dan menunjukkan keseluruhan wajahnya. Alisnya yang mirip takuan dan poni rambutnya terlihat jelas. Hal ini juga yang membuat saya berpikir dia mirip dengan karakter yang saya singgung-singgung sebelumnya.

– Mati di Event Ke-4

Sama seperti Izu, dia juga sempat mati 1 kali di event ke-4. Dia bersama Mii dan Marx dikalahkan oleh player yang eksistensinya dikatakan melebihi last boss dari NWO sendiri, Maple. Ya, tidak heran sih… Musuhnya bisa berubah jadi macam-macam tipe karakter boss. Dan saya yakin ini bahkan belum wujud terakhir dari Maple!

– Kurangnya Jam Tayang

Sayang sekali karakter ini jarang sekali muncul di layar. Karakter ini kurang dibahas dan diceritakan di animenya. Jadinya saya kan juga kekurangan bahan buat ngebahas dia~ /plak

Itu dia Misery, si healer aduhai dari serikat Kerajaan Kaisar Api! Player yang siap mengobatimu di saat kamu membutuhkannya. Setidaknya dia bukan hanya ‘herb berjalan’ saja yak, karena ada beberapa hal tambah dari waifu ini. Walau seiyuu-nya tidak sama, tapi dia tetap mengingatkan saya kepada ‘murid SMA yang suka mengajak temannya ngeteh di ruang klub’.