Bab Terakhir Manga Tachibanakan To Lie Angle Ditampilkan Jum’at Esok

April 16, 2020 10:04
Bab Terakhir Manga Tachibanakan To Lie Angle Ditampilkan Jum’at Esok

Akun Twitter resmi dari majalah Comic Yuri Hime mengumumkan bahwa manga bergenre shoujo ai buatan Merryhachi, “Tachibanakan To Lie Angle” akan segera berakhir. Bab terakhir dari manga ini akan tampil di terbitan bulan Juni majalah yang akan didistribusikan pada Jum’at esok. Volume ke-9 manga ini akan diterbitkan pada bulan Juni mendatang.

Merryhachi, melalui akun Twitternya juga mengkonfirmasi bab terakhir manga-nya. Namun tampaknya proses menggambarnya belum sepenuhnya selesai pada hari Rabu kemarin. Semoga tidak terlalu mepet dengan publikasi majalahnya yang dilakukan Jum’at esok.

Sinopsis:

Saat Hanabi Natsuno kembali ke rumah setelah enam tahun di Tokyo, ingatan masa lalu membanjiri dirinya. Kemudian saat ia mempersiapkan untuk memulai masa SMA, ia berpindah ke Tachibanakan, asrama lokal khusus wanita. Saat kedatangannya, Hanabi bertemu dengan wanita cantik yang tengah bugil, dan secara cepat menaruh kepalanya di bawah kaki wanita tersebut. Ia juga bertemu dengan Konomi Fujiwara, teman masa kecilnya yang sulit sekali diingatnya.

Hanabi diperkenalkan ke penghuni lain di asrama dan secara cepat menjadi pusat perhatian. Saat gadis-gadis (disana) mulai mendekati penghuni baru dan mulai mencari perhatiannya –secara halus ataupun mencolok– Hanabi menyadari bahwa ini menjadi tahun sekolahnya yang paling menarik.

Tachibanakan To Lie Angle

Merryhachi meluncurkan manga ini pada 18 November 2014 di majalah Comic Yuri Hime. Ichijinsha menggunakan label Yurihime Comics sebagai penerbit manga ini. Volume pertamanya terbit pada 18 Juni 2015. Volume kedelapan manga ini telah diterbitkan pada 16 Mei 2019. Manga ini juga mendapatkan serial spinoff di Pixivcomics milik Yurihime.

Adaptasi anime-nya tayang pada musim semi tahun 2018. Studio Creators in Pack dan Studio Lings menjadi penggarap animasinya. Anime ini tayang dalam jumlah 12 episode dengan durasi 3 menit per episodenya. Hisayoshi Hirasawa (Netsuzou Trap) berperan sebagai sutradaradan WORDS in STEREO (Jingai-san no Yome) menyusun skrip skenarionya.

Gambar: Bookwalker

Sumber: Yuri Hime