Cakep! Adaptasi Manga dari Novel Bertema Karyawati Cantik Dimulai di Comic Gardo

Adaptasi manga dari novel ringan karya Kiwadoi Shouri, “Tsuki 50-man moratte mo Tonari no Onee-san ni 30-man de Yatowarete ‘Okaeri’ tte lu Oshigoto ga Tanoshii” resmi berjalan di situs baca manga Comic Gardo. Adaptasi manga ini digambar oleh Noji Takanichi. Volume pertama novelnya sendiri akan terbit pada Sabtu minggu depan.

Sampul bab pertama dan desain karakter utama;

Sinopsis dari novelnya:

Saat budak korporat Yuji Matsutomo kembali ke rumah pasca kerja lembur malamnya, Saotome Mio, yang tinggal di sebelahnya, terjebak di luar tanpa kunci rumanya. Setelah melompati beberapa beranda-beranda, Matsutomo membuka pintu dari dalam dan mengatakan “Okaerinasai.

“Aku pikir tak ada yang bisa mengatakan hal tersebut kepadaku di sisa hidup ini. Jika boleh, maukah kau mengatakan hal itu lagi esok hari?”

“Walaupun aku baru kembali ke rumah setelah menjalani lembur.”

“Aku akan menggajimu 300.000 yen per bulannya!”

Matsutomo ditarik dari perusahaan gelap oleh seseorang dengan kapasitas besar layaknya dari kelompok elit yang bekerja dalam perusahaan ternama.

Tujuan kerjaku berikutnya adalah Saotome-san.

dan deskripsi pekerjaannya adalah mengucapkan “Okaerinasai” kepada Saotome-san yang sendirian.

[Terjemahan dari Overlap]

Sampul volume pertama novel yang akan terbit Sabtu mendatang

Shouri meluncurkan novel daring dengan judul yang panjang ini pada 10 Juni 2019 di situs Shousetsuka ni Narou. Overlap kemudian melisensi novel ini untuk dicetak menjadi novel ringan berformat fisik.  Bersamaan dengan itu, Hikage Asahina diputuskan menjadi ilustrator novel ini. Volume pertama novel ringan ini akan diterbitkan pada 25 April 2020.

Noji Takanichi sendiri tidak hanya mengerjakan adaptasi manga dari novel di atas. Tahun ini ia juga memulai debutnya dalam serial manga antologi yang berjudul “Toshi no sa Ansorojii Ojisan-hen“. Selain Takachi, manga ini juga dikerjakan bersama oleh Hazumi Rio, Arata Toshihira, Aokawa Nana, dan Sanshoku Amido.

Sumber: Comic Natalie, Comic Gardo, Overlap Bunko, Blog Overlap