Pemesanan Dibuka, Nendoroid Iwanaga Kotoko Direncanakan Rilis Oktober Mendatang

April 20, 2020 11:22 am
Pemesanan Dibuka, Nendoroid Iwanaga Kotoko Direncanakan Rilis Oktober Mendatang

GOODSMILE ONLINE SHOP resmi membuka pemesanan untuk nendoroid karakter Iwanaga Kotoko dari serial “Kyokou Suiri“/”In/Spectre” pada akhir Maret lalu. Pemesanan ini dibuka hingga 20 Mei 2020 pukul 21:00 waktu Jepang. Harga yang dipatok sebesar 5.000 yen dan belum termasuk pajak. Rencananya sang produsen akan merilis nendoroid ini pada Oktober 2020.

Detail dari GOODSMILE untuk Nendoroid Iwanaga Kotoko:

Nendoroid Iwanaga Kotoko Nendoroid Iwanaga Kotoko

Anime Kyokou Suiri merupakan adaptasi dari novel ringan karya Kyou Shirodaira dan ilustrator Chashiba Kataise dengan judul yang sama. Kyou Shirodaira memulai debut serial novel ini pada tahun 2011 yang berfokus pada misteri Kojin Nanase. Sekuel novel berikutnya diterbitkan Kodansha pada tahun 2015 yang berjudul sama dengan anime-nya. Sekuel berikutnya terbagi menjadi tiga bagian dan mulai diterbitkan pada Januari 2019.

Kemudian adaptasi manga Kyoukou Suiri diluncurkan Kyou dan Chasiba pada April 2015 di majalah Shounen Magazine R. Kodansha telah menerbitkan volume ke-12 manga ini pada 17 Maret 2020. Manga ini juga didistribusikan di Jerman dan Amerika Utara dengan judul “In/Spectre”. Sementara itu di Perancis, manga ini diberi judul “Stranger Case”.

Adaptasi anime-nya tayang sebanyak 12 episode. Studio Brain’s Base menjadi penggarap animasinya. Keiji Gotou (Sengoku Collection) berperan sebagai sutradara dan Noboru Takagi (Baccano!) sebagai penyusun skrip skenarionya.  Kemudian desain karakter dibuat oleh Takatoshi Honda.

Baca juga: [Review] Kyokou Suiri

Sumber: GOODSMILE

Sorry. No data so far.