Sekuel Manga Destiny Lovers Resmi Berjalan di Magazine Pocket

April 20, 2020 11:48 am
Sekuel Manga Destiny Lovers Resmi Berjalan di Magazine Pocket

Sekuel dari manga karya Kazutaka dan Tomohiro Kai, “Destiny Lover” resmi berjalan di aplikasi baca manga Magazine Pocket pada 18 April lalu. Sekuel yang yang menggunakan judul “Destiny Lovers” ini menggunakan sudut pandang dan karakter yang berbeda dari serial prekuelnya. Kai Tomohiro juga sudah mengonfirmasi bahwa setting dunia dari sekuel ini masih berhubungan dengan serial pertamanya. Dimulainya serial sekuel ini juga bersamaan dengan dirilisnya bab terakhir dari Destiny Lover di Magazine Pocket.

Kalian dapat membaca bab pertama sekuel manga Destiny Lovers ini langsung dalam tautan ini.

Sinopsis:

Takuma Misato, yang memiliki perasaan kepada salah satu teman sekelasnya, saat ini diculik dalam rumah sakit dimana ia seharusnya menjalani pemeriksaan kesehatan. Saat ia terbangun, ia terikat di ranjang, dan seorang perawat aneh menggodanya. Ada rumah sakit misterius dimana para pria terkunci dalam suatu bangsal isolasi yang diatur oleh wanita cantik! Tempat macam apa ini? dan apa tujuan dari wanita-wanita cantik ini!? Permainan cinta diantara pria dan wanita dimulai!

[Terjemahan dari Shounen Magazine Pocket]

Destiny Lovers

Sampul volume ketujuh manga Destiny Lover

Kazutaka dan Tomohiro Kai meluncurkan serial manga ini pada awal Januari 2018. Serialisasinya baru berjalan pada 10 Februari 2018 di aplikasi baca manga Magazine Pocket. Kodansha telah menerbitkan volume ke-7 manga ini pada 6 Maret 2020. Seven Seas Entertainment juga mendapatkan lisensi manga ini untuk dirilis dalam bahasa Inggris. Sejauh ini baru dua volume yang telah diterbitkan.

Tomohiro Kai dikenal sebagai ilustrator dan doujinka yang sudah merilis karyanya sejak tahun 2012. Ia tergabung dengan circle Ink Complex sejak debutnya.  Serial manga Destiny Lover merupakan debutnya sebagai mangaka, begitu juga dengan Kazutaka yang berperan sebagai penulis skenarionya. Tak hanya itu, Tomohiro juga menjadi ilustrator dari beberapa judul novel visual seperti “Taimanin Asagi ~Kessen Arena~“, “Ubai ~Hito no Onna Urimasu~” dan “Ore no Nioi wa Hatsujou Switch“.

Sumber: Magapoke Twitter, Tomohiro Kai (1, 2), Magapoke Site